Penyedia Hosting SSD dan Domain termurah

penyedia hosting di internet ini memang sangat banyak sekali, kadang kala kita bingung harus menentukan pilihan saat memlih untuk menyewa hosting.


banyak sekali review-review oleh orang-orang yang menjadi penyewa di berbagai penyedia hosting, ada yang bersifat positif dan ada pula yang bersifat negatif.

ada yang mengatakan murah tetapi kwalitas juga murahan, ada yang mengatakan mahal tapi kwalitas rendahan, dan sebagainya.

kali ini saya akan memberikan sedikit ulasan mengenai pengalaman saya menjadi penyewa hosting di domosquare.

domosquare adalah salah satu penyedia hosting dan domain termurah, bagi saya, bukan hanya karena harganya tidak terlalu mahal, tetapi uang yang saya keluarkan seakan-akan terbalas dengan fasilitas-fasilitas yang di berikan. bukan hanya itu saja, para support dari domosquare juga sangat-sangat ramah, membuat saya semakin betah berlangganan di penyedia ini.

sudah hampir satu tahun saya menyewa hosting dan domain di penyedia ini, pada saat itu saya menyewa hosting dengan paket freedom 100mb(free domain), artinya, saya menyewa hosting sebesar 100mb dan mendapatkan gratis domain, walaupun saya sadar, bahwa penyedia tidak akan secara cuma-cuma memberikan free domain, tetapi sebenarnya sudah di hitungkan bersama hosting.

akan tetapi, saya tidak merasa keberatan dengan hal itu, dengan senang saya membayar Rp.150.000, sebagai deal saya menyewa hosting dan domain di domosquare.

dan ternyata memang benar, saya tidak kecewa dengan apa yang mereka berikan, di mulai dari kita bisa membuat sub domain tanpa batas, dan addon domain 2 kali, dan servernyapun tidak pernah down.

mengenai setting, kita juga tidak usah khawatir jika menyewa hosting dari domosquare, karena dengan senang hati mereka membantu kita pada saat penyetingan. enaknya lagi, itu semua mereka lakukan secara gratiiisss..perlu bukti, nih saya kasih bukti :D

ini waktu saya mau pindah dari blogger ke wordpress selfhosted


tetapi ternyata saya gak bisa, dan meminta bantuan untuk di setting kan





dengan suka rela mereka membantu saya pada saat menyeting DNS, pada saat saya mencoba ingin menggunakan wordpress self hosted, akan tetapi itu tidak lama, saya merasa kurang betah mengguakan wordpress, mungkin karena belum terbiasa, hehe..
akhirnya saya kembali meminta bantuan untuk di setting kan kembali ke blogger, seperti awal saya ngblog, dan ternyata mereka masih mau membantu saya.



dan akhirnya saya kembali menggunakan blogger sebagai platform saya melakukan blogging :D








bagaimanaaa???....masih belum puas dengan bukti yang saya berikan???...tentunya domosquare ini walaupun tidak seterkenal yang lain, tetapi terpercaya dan orang nya ramah-ramah kaan, jadi buat apalagi ragu untuk menyewa hosting dan membeli domain di domosquare. segera kunjungi website resminya disini DOMOSQUARE

Jika sobat sudah yakin dan ingin segera membeli hosting di domosquare, gunakan link ini ya sob, biar saya dapet affiliasi, dan sobat gak akan rugi sedikit pun https://www.domosquare.com/manage/aff.php?aff=902  

ada beberapa pilihan server yang di sediakan domosquare, ada yang berlokasi di indonesia, ada yang di singapura dan ada yang di amerika, jadi sobat bisa memilih ingin menggunakan server yang mana. 

dan disana sudah di jelaskan keterangan-keterangan mengenai setiap lokasi server, misal anda memilih indonesia, jika pengunjung lebih banyak dari indonesia, dan sebagainya. 


server di domosquare juga menggunakan SSD atau solide state disk, kalau gak salah penulisannya gitu, hehe... atau secara lebih jelasnya adalah menggunakan jenis memori terbarum yaitu berupa IC bukan berupa harddisk, jadi saat server di buka loadingnya menjadi lebih cepat, dan lebih aman tentunya.

ada beberapa varian paket yang di sediakan ada paket pemula, bisnis, profesional, dan sebagainya, lebih baik sobat cek aja deh yaa website nya, hehe... 

ikuti link berikut
https://www.domosquare.com/manage/aff.php?aff=902

0 Response to "Penyedia Hosting SSD dan Domain termurah"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.