motor listrik buatan anak indonesia, siap mengaspal

lagi-lagi indonesia di buat bangga, motor listrik yang di garap oleh institut teknologi sepuluh november(ITS) yang bekerja sama dengan (garasindo elektric scooter ITS) atau lebih di kenal dengan sebutan gesit, bersiap untuk mengaspalkan motor buatannya.

gambar: CNN indonesia

kabarnya gesit akan segera menguji coba motor buatannya guna mengetes kemampuan dan kehandalan dari motor tersebut. dukungan luar biasa di berikan oleh pemerintah membuktikan bahwa pemerintah komitmen dalam mengapresiasi karya anak bangsa. 

keunggulan dari motor ini di banding dengan motor pabrikan lain yang menggunakna bahan bakan bensin adalah tingkat pencemaran polusi yang rendah, sehingga lebih ramah lingkungan. akan tetapi tetap saja yang namanya motor listrik tidak bisa di gunakan dalam jarak tempuh yang jauh dan motor jenis ini akan sudah untuk masuk ke pasaran kampung, dimana jalan kampung yang belum sebagus jalan di perkotaan.

tetapi pernyataan motor listrik yang tidak bisa menempuh jarak yang jauh, sepertinya akan di patahkan oleh motor listrik yang satu ini. karena kabarnya para rider dari ITS akan menguji coba motor ini dengan melakukan touring dari jakarta sampai bali. dengan jarak tempuh sekitar 1.200 kilometer.

0 Response to "motor listrik buatan anak indonesia, siap mengaspal"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.