WOOOWW...motor listrik buatan anak indonesia ini belum resmi di produksi tapi pesanan sudah mencapai 2RIBU

Meski masih dalam proses uji coba, motor listrik buatan anak indonesia ini sudah mendapatkan pesanan yang tidak sedikit, di lansir dari CNN indonesia pesanan untuk motor roda dua ini mencapai 2 ribu pesanan.

pencapaian yang luar biasa bagi tim GESIT(garasindo elektrik scooter ITS), mengingat motor ini baru akan di produksi tahun 2017 nanti, namun pesanannya sudah mencapai 2 ribu pesanan. uji coba di lakukan demi menepis anggapan bahwa motor listri tidak dapat menempuh jarak jauh.

akhirnya para rider ITS ini resmi untuk menguji coba motor buatanya ini (7/11) dengan melakukan touring dari jakarta hingga bali, dengan jarak tempuh sekitar 1.200 kilometer.

spesifikasi singkat mengenai kelebihan motor ini adalah daya baterainya yang besar dan mampu melaju dengan kecepatan 100km/jam. artinya jika di gunakan dengan kecepatan(70-80 km/jam) dari keadaan daya full motor ini bisa bertahan untuk menempuh jarak 100 km dalam satu kali pengisian baterai.

baterainyapun bersifat removable, jadi bisa di tukar atau di cas di rumah sehingga lebih praktis. dan untuk memonitoring motor ini anda juga bisa menggunakan handphone berbasis android.

kita tunggu saja, gebrakan apa lagi yang akan terjadi pada perkembangan teknologi di indonesia.

0 Response to "WOOOWW...motor listrik buatan anak indonesia ini belum resmi di produksi tapi pesanan sudah mencapai 2RIBU"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.