HEBOH..bayaran 1miliyar bagi yang bisa membunuh ahok

Sumber berita dari pojoksatu.id

Saat ini sedang menjadi viral di media sosial, mengenai perkataan seorang berpakaian serba putih, perkataan itu di lontarkan pada saat calon gubernur no urut dua ini blusukan ke daerah komplek pasar rawa belong, kelurahan sukabumi utara, kebon jeruk, jakarta barat, rabu(2/11).

Dalam kunjungannya tersebut calon gubernur no urut dua ini mengalami penolakan oleh warga yang ada di sekitar, salah satunya adalah seorang pria yang berumur sekitar 60tahunan. Didepan polisi pria itu berkata, agar ahok tidak di kawal oleh pihak kepolisian.

"Ane minta kalo calon gubernur no urut dua masuk ke kebun jeruk, jangan di kawal, lepasin aja. Gue kasih satu miliyar untuk bunuh ahok"
Ujar pria tersebut.

"Gua jual rumah gua satu miliyar. Ada satu miliyar di tangan gua, gua kasih yang bisa motong ahok. Mati dan hidup kapanpun juga." Tegas bapa tersebut.

Vidio yang tengah viral di media sosial tersebut, menuai berbagai tanggapan.

Untuk lebih jelasny silahkan sobat lihat langsung vidionya, di sumber berita ini.

0 Response to "HEBOH..bayaran 1miliyar bagi yang bisa membunuh ahok"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.