olahraga sih, tapi kok olahraganya gituu??...

Gambar hanya sebagai ilustrasi 

sumber JPNN- Komplek gedung olahraga rakyat tri sanja slawi di kabupaten tegal kini ramai di perbincangkan, bagaimana tidak, sarana olahraga rakyat itu kini justru di pakai sebagai tempat mesum.

bukti dari perbuatan itu adalah adanya sederet foto yang beredar di dunia maya, yang menunjukan aksi mesum di komplek GOR tri sanja. ironisnya pelaku masih tergolong anak mudah yang baru gede alias ABG.

dengan adanya foto-foto tersebut publik netizen langsung bereaksi, terutama warga tegal, sebab perbuatan itu, bukan hanya mencoreng nama baik mereka saja, tetapi nama baik tegal juga ikut tercoreng, padahal satuan polisi pamong praja senantiasa melakukan razia mesum, guna menanggulangi hal tersebut.

bahkan ada beberapa netizen berkomentar "anak muda gak tahu malu, saya lihat kok malah makin parah" ada juga yang lain yang mengatakan" pria nya gak tahu malu, maunya gratisan".

sebelumnya anggota komisi IV DPRD kabupaten tegal, hartono sosrodjojo mengaku kerap mendapatkan laporan dari masyarakat ihkwal kenakalan remaja yang sering menjadikan komplek GOR tri sanja, menjadi tempat untuk bermesuman, karenanya masyarakat meminta instansi terkait untuk segera melakukan razia di lokasi tersebut.

selanjutnya masyarakat juga meminta kepada pihak sekolah untuk memberikan pembinaan khusus bagi anak didiknya guna memiliki moral yang baik, selain itu didikan di lingkungan juga harus di bina, apabila sekolah dan keluarga bahkan lingkungan menerapkan didikan moral yang baik pada generasi muda, maka sudah dapat di pastikan bahwa generasi-generasi muda selanjutnya akan mempunyai moral yang baik juga.

sebelumnya juga telah beredar foto-foto mesum anak remaja di atas motor yang berlokasi di area gor tri sanja, dan satuan polisi pamong praja pun sudah bergerak untuk melakukan razia di daerah tersebut.

0 Response to "olahraga sih, tapi kok olahraganya gituu??..."

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.