Curiga pacar selingkuh??..sadap aja HP nya, mudah kok!!!

oke sob kali ini saya akan berbagi sedikit tips dan trik bagaimana cara untuk menyadap hp orang lain, baik itu teman atau pacar, hehe...

bagi yang suka cemburuan sama pacarnya ataupun sering curuga dengan tingkah laku dia yang tiba-tiba berbeda, kini ada cara mudah untuk mengetahui isi dari handphone nya, mulai dari sms, riwayat telepon, bahkan sampai posisi dia saat ini.

biasanya kan suka bohong tuuhh...
"beeb kamu dimana?"
"aku lagi meeting yang"
 taunya dia lagi pacaran sama selingkuhannya, hahaa... banyak tuh kasus kaya gitu, dari pada kejadian kasus gitu, mending baca terus ya artikel nya, biar sobat tau apa solusi mudahnya...

tutorial berikut ini sangat mudah di lakukan, sobat hanya memerlukan sebuah aplikasi yang harus di tanamkan di hp korban, jadi sobat harus punya akses fisik dulu ke hp korban, baik itu secara diam-diam atau dengan beribu alasan yang harus sobat lakukan.

jika sobat sudah mempunyai akses fisik pada hp korban, silahkan sobat download thetruthspy, silahkan sobat download di website resminya.

langkah ke dua adalah buka aplikasi tersebut dan anda akan diminta untuk melakukan pendaptaran, silahkan daptar dengan akun email valid yang sobat miliki.

selanjutnya  anda masuk pada halaman aplikasi tersebut dan anda diminta untuk mengaktifkan device admin, lalu pilih saja aktif.

dan selamat anda telah selesai mengaktifkan aplikasi tersebut di hp korban, tapi belum sampai disitu, anda harus menyembunyikan notofikasi aplikasi tersebut dengan mengklik hide notification.

cara kerjanya:
cara kerja dari aplikasi ini adalah sebagai peretas yang akan masuk dan mengunggah setiap file yang ada di handphone korban, dan di kirim ke website thetruthspy, jadi kalo sobat ingin mencari informasi-informasi dari hp korban yang sudah anda sisipi aplikasi tersebut, sobat hanya perlu masuk ke website resminya yaitu my.thetruthspy.com lalu login menggunakan email yang anda pakai sebagai akun pada saat anda daptar tadi.


selain dengan aplikasi di atas, masih ada aplikasi lain yang ampuh untuk menyadap hp teman, pacar, istri atau suami, dengan cara pengaplikasian yang hampir sama dengan yang di atas, aplikasinya adalah smartphonelogs.

cara install dan menggunakanya pun hampir sama dengan yang di atas, jadi jika sobat sudah paham dengan cara di atas, maka tidak akan kesulitan saat menginstall aplikasi ini.


CATATAN: Gunakan aplikasi di atas dengan bijak, segala sesuatu kemungkinan yang terjadi, admin tidak bertanggung jawab yaaa :D  dan hal lainya adalah aplikasi ini bersifat meretas, kalo meretas yaa apalagi kalo bukan virus ;)
 

0 Response to "Curiga pacar selingkuh??..sadap aja HP nya, mudah kok!!!"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.