Masih mau menyimpan laptop di paha setelah membaca artikel ini????

laptop merupakan salah satu bukti dari perkembangan terknologi di dunia, banyak sekali kegiatan manusia yang berkaitan erat dengan laptop. namun tahukah sobat jika menyimpan laptop di paha itu berbahaya???....simak ulasannya.

laptop merupakan hasil modifikasi atau perkembangan dari komputer, walaupun sebenarnya laptop ini fungsinya sama dengan komputer biasa, tetapi laptop lebih praktis karena dapat di bawa kemana-mana.

kembali ke pembahasan kita yaitu mengenai bahaya meniyimpan laptop di atas paha, apakah berbahaya atau tidak???

menurut penelitian ternyata menyimpan laptop di atas paha ini berbahaya bagi kesehatan mulai dari yang biasa hingga yang luar biasa.

menyimpan laptop di atas paha dapat berbahaya karena radiasi dari laptop itu sendiri terhadap tubuh, dan bukan hanya itu saja. hawa panas yang di keluarkan laptop juga dapat membuat kulit anda iritasi bahkan bisa menyebabkan perubahan warna pada kulit.

bagi anda para pria berhati-hatilah karena menyimpan laptop di atas paha dapat membuat kualitas sperma anda menjadi jelek, bahkan menurut penelitian jumlah sprema pun akan berkurang jika anda terlalu sering menyimpan laptop di atas paha. jika terus menerus di lakukan dan tidak di tanggulangi hal ini tentunya dapat menjadi salah satu faktor yang dapat mengurangi tingkat kesuburan seseorang.

tentunya kita tidak mau jika harus mengalami masalah dengan kesuburan, oleh karena itu penanggulangan dan pencegahan sebaiknya di lakukan guna menhindari terjadinya hal tersebut.
bahkan ada hal yang lebih parah dan menakutkan lagi jika kita terus menerus melakukan kebiasaan buruk tersebut.

diantara hal menyeramkan lainya adalah perubahan pada tulang belakang yang lebih cenderung membungkung pada saat menggunakan laptop yang di simpan di paha, tentunya ini dapat menjadi salah satu faktor pada saat sudah tua nanti orang menjadi bungkuk.

posisi yang terlalu dekat dengan mata juga akan membuat mata anda cepat lelah, sehingga meningkatkan resiko terkena penyakit mata, seperti rabun dan lain sebagainya.

bahkan ada yang lebih parah lagi yaitu dapat menyebabkan KANKER. radiasi panas yang di keluarkan laptop dapat memicu terjadinya kanker kulit pada sekitar paha anda, dan bahkan bisa menyebar. selain itu posisi yang dekat dengan kelamin juga dapat memicu terjadinya penyakit kelamin seperti kanker testis dan sebagainya...

solusi yang tepat adalah anda harus menggunakan laptop sesuai dengan aturan yang sudah di tentukan, yaitu di atas meja dengan posisi duduk yang benar juga. tetapi jika terpaksa harus menggunakan paha alangkah lebih baiknya jika menggunakan alas, sehingga radiasi atau hawa panas tidak langsung menyentuh kulit anda.

0 Response to "Masih mau menyimpan laptop di paha setelah membaca artikel ini????"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.