SMARTPHONE CANGGIH 4G LTE HARGA DI BAWAH 1jt


handphone pintar, atau lebih di kenal dengan smartphone merupakan salah satu kebutuhan yang harus di miliki anak muda zaman sekarang. mulai dari untuk selfie atau bermain sosial media. eeiiitt tapi bukan hanya anak muda aja yaa.. banyak kok para orang tua yang menggunakan smartphone ini. yaa walaupun penggunaannya tidak seperti anak muda. saya yakin para orang tua justru lebih menggunakannya untuk mencari informasi.

akan tetapi tidak semua orang bisa menikmati kemajuan teknologi ini, salah satu penyebabnya adalah karena faktor ekonomi. banyak orang yang masih menggunakan handphone jadul. dengan alasan merasa nyaman. jiaahhh padahal saya juga tau karena gk pnya duitt, hehe..

admin berkata demikian karena admin juga pengalaman, hehe... tetapi kali ini sobat tidak usah khawatir dengan harga smartphone canggih yang mahal, karena nyatanya baru-baru ini ada gebrakan baru yang di lakukan oleh vendor besar guna membom pasaran handphone. salah satu handphone canggih dengan harga murah adalah lenovo 2010, xiaomi redmi 4a, dan samsung z2.

dari ketiga handphone di atas admin lebih ngiler ama yang xiaomi sob, tapi saya masih belum di rilis dan informasi masuk atau enggk nya ke pasar indonesia juga masih simpang siur, jadinya kita harus aga bersabar untuk melihat masuk tidaknya ke pasar indonesia.

tanggal rilirnya sih katanya 11 november 2016. jadi sabar dulu yaaa...

tetapi bukan berarti yang lainya jelek yaa,..semua juga bagus kok dengan keunggulan dan kekurangan masing-masing. dan pastinya semua sudah suport jaringan 4G LTE seperti yang kita bahas.

sebenarnya di negara di luar indonesia sana sudah mulai di rancang jaringan terbaru generasi ke 5 atau 5G. jadi di saat kita masih belum banyak pengguna 4G di luar sana malah sudah 5G. sedih yaa.. ketinggalan kemajuan teknologi :)

0 Response to "SMARTPHONE CANGGIH 4G LTE HARGA DI BAWAH 1jt"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.