NOKIA BANGUN DARI TIDUR PANJANG, siap luncurkan smartphone di 2017

NOKIA adalah salah satu vendor besar di jajaran teknologi komunikasi, bahkan nokia mampu mendongkrak popularitas pada saat itu dengan handphone keluaran mereka yang berbasis java dan simbian.

akan tetapi kepopularitasan mereka sempat terhenti setelah adanya sistem terbaru dari handphone yaitu sistem yang berbasis android. pada saat itu nokia belum mampu untuk menciptakan handphone berbasis android. di tambah kepopularitasan mereka saat itu sudah terbombandir oleh handphone pabrikan china yang di jual dengan harga yang lebih murah.

defisit anggaran perusahaan menjadikan mereka harus menjual saham perusahan mereka kepada microsoft, dan akhirnya microsoft menjadi penerus dari perusahaan nokia. lambat laun produk-produk dari nokia ini mulai berganti nama menjadi microsoft, seperti yang terjadi pada handphone nokia 105 yang merupakan handphone keluaran baru tetapi dengan mengusung tema klasik atau masyarakat lebih mengenal dengan sebutan handphone nit-nit.

akan tetapi info terbarunya, setelah nokia berpisah dengan microsoft pada tahun lalu, mereka mulai bersiap untuk memproduksi smartphone berbasis android, setelah selama ini mereka bekerja sama dengan microsoft untuk membuat smartphone berbasis mobile phone.

nyatanya kabar itu mungkin memang akan benar-benar terjadi mengingat terdengar kabar bocoran dari nokia untuk masa yang akan datang. seperti pada slide show presentasi nokia yang bertuliskan nokia akan kembali ke pasar smartphone di tahun 2017 dengan menggunakan nama mereka sendiri.

rumor semacam ini nyatanya sudah lama beredar setelah di temukannya perangkat nokia D1C yang di sebut-sebut sebagai tablet nokia yang berbasis android.
selain itu nokia juag berencanan untuk mengembangkan teknologi virtual reality yang mereka miliki dan bersiap untuk membuat paten-paten teknologi terbaru yang akan mereka kembangkan.

seperti pada beberapa waktu sebelumnya nokia meluncurkan kamera ozo yang mampu merekam hingga 360 derajat dan dapat di saksikan menggunakan perangkat virtual reality

welll...kita tunggu saja di tahun 2017 akan ada teknologi apa yang di bawa nokia sebagai gebrakan mereka ke pasar smartphone yang sudah serba canggih ini.

0 Response to "NOKIA BANGUN DARI TIDUR PANJANG, siap luncurkan smartphone di 2017"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.