Selamat Tinggal tongsis, wellcome air selfie...

Satu lagi terobosan teknologi masa kini yang wajib anda miliki, namanya adalah AIR SELFIE.
air selfie merupakan sebuah alat yang di fungsikan untuk melakukan selfie, dinamakan air selfie karena alat ini berada di udara seperti layaknya kamera drone.

dengan adanya kamera ini anda tidak perlu susah-susah lagi membawa tongkat selfie untuk melakukan selfie, bahkan kamera ini bisa mengikuti kita saat berjalan-jalan.

kamera drone ini di lengkapi dengan kamera beresolusi 5mp. tetapi hasil jepretannya sangat bagus, walaupun sedang dalam keadaan mengudara. selain itu kamera ini juga di lengkapi dengan sensor seperti gyrometer, barometer, geomagnetik, serta altituide sonar.

kamera ini juga di lengkapi dengan memori sebesar 4GB yang bisa di manfaatkan untuk menyimpan data hasil selfie kamu tadi, dari segi baterai memang belum cukup, masih perlu penyempunaan lagi, namun sedikit kekurangan itu masih bisa di tutupi dengan kelebihan lain yaitu menggunakan WIFI yang bisa di hubungkan langsung dengan smartphone, sehingga hasil jepretan nanti bisa langsung di kirim ke smartphone kamu.

cara kerjanya juga cukup mudah, kamu hanya perlu menghubungkan alat ini dengan smartphone kamu lewat WIFI, maka kamu sudah bisa memulai selfie, akan tetapi harus menginstall aplikasi khusus dulu yaaa :)

namun sayang di sayang, harga alat ini cukup mahal, sehingga kita harus merogoh kocek yang agak lumayan untuk mendapatkan aplikasi ini.

menurut sumber yang saya baca, alat ini seharga 850.000 rupiah, jadi cukup mahal juga yaaa... tetapi harga semahal itu memang wajar, mengingat alat ini yang memiliki fungsi yang sangat lengkap dan bentuk alatnya yang kecil, sehingga mudah untuk di bawa kemana-mana.

0 Response to "Selamat Tinggal tongsis, wellcome air selfie..."

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.