MANTAAAP...Alat seharga 60 ribu, mampu meretas ribuan komputer

Dunia teknologi semakin berkembang pesat dan banyak sekali teknologi baru di buat guna memenuhi kebutuhan manusia. akan tetapi semaju-majunya teknologi tidak dapat menutup kemungkinan untuk tidak terjamah oleh tangan-tangan nakal manusia.

mungkin dulu peretasan atau pembobolan hanya dapat di lakukan oleh orang-orang yang pandai mengoprasikan komputer saja, dan tentunya orang tersebut tidak hanya pandai melainkan juga paham dengan kode-kode atau bahasa pemrograman sebuah komputer.

tetapi apa jadinya jika peretasan di lakukan hanya dengan menggunakan alat seharga 60 ribu rupiah???
alat tersebut bernama poison tap, ang di temukan oleh samy kamkar.

samy bukanlah penemu dari alat tersebut, karena diapun hanya menggunakan alat pada komputer kecil yang ia gunakan dan di tanami program buatan sendiri.

poison tap ini mampu meretas sebuah komputer yang sedang dalam keadaan terkunci, dan cara kerjanyapun simple hanya di hubungkan mnggunakan USB, maka alat ini sudah bisa untuk meretas komputer yang sedang dalam keadaan terkunci tersebut. cukup menunggu waktu kurang dari satu menit saja alat ini sudah bisa menguasai komputer korban.

akan tetapi poison tap ini bekerja hanya jika komputer korban terhubung dengan browser saja, jika tidak maka poison tap tidak dapat melakukan peretasan. tidak hanya membobol saja, alat ini juga menanamkan kode jahat melalui cache pada browser, sehingga memungkinkan untuk peretas mengendalikan komputer dari jarak jauh.

parahnya lagi, poison tap ini tidak dapat terdeteksi oleh anti virus yang ada di pasaran sekarang, akan tetapi anda tidak perlu khawatir, karena samy juga memberikan tips agar komputer anda terhindar dari ulah nakal poison tap.

hal yang harus anda lakukan hanya tinggal menggunakan mode sleep atau selalu menutup aplikasi browser pada saat tidak di gunakan.

2 Responses to "MANTAAAP...Alat seharga 60 ribu, mampu meretas ribuan komputer"

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.