Awalnya 14 bocah SD ini hanya main papa mama han aja, tapi akhirnyaaaa.....

dikutif dari medansatu.com -sumbar,awalnya 14 Bocah sekolah dasar ini awalnya hanya sekedar bermain papa mama dengan boneka sebagai anaknya. tapi ternyata...mereka malah "begituan" layaknya mama papa dalam pasangan suami istri.
gambar hanya pemanis


seperti itulah yang dilakukan oleh ke 14 bocah sekolah dasar di kecamatan lintau buo, tanah datar, sumbar. peristiwa tersebut sempat menghebohkan warga yang ada di sekitar.  wajar memang jika mereka bermain papa mama dalam usia seperti itu, tapi hanya bermain yaaa...bukan sebenarnya.

dari tadi bilang bermain papa mama terus, permainan apasiih???...permainan papa mama atau sering kita kenal boneka-boneka'an itu loh soobb...mungkin waktu kecil kalian juga sering bermain.

memang waktu kecil ada banyak sekali permainan yang jika di pikirkan setelah dewasa permainan itu justru memancing tindakan asusila, contoh nya seperti pada kasus ini. tetapi ada satu permainan lain yang sering di permainkan dan ini tidak kalah memancing tindakan asusila, contohnya seperti permainan dokter-dokteran.

kembali ke kasus di atas, perbuatan tersebut terbongkar setelah salah seorang murid secara tidak sengaja bercerita kepada guru mengaji nya "enaknya bermain papa mama'an" begitulah kira ujarnya. akhirnya sang guru ngajipun melaporkannya dan sampailah kasus ini ke sekolah, desa, dina uptd pendidikan tanah datar.

akhirnya kasus ini di selidiki secara lebih lanjut hingga di ketahuilah bahwa mereka bukan baru sekali saja melakukanya, bahkan salah seorang murid yang masih berusia 8 tahun sudah berulangkali melakukannya.

miris memang ketika kita mendengar kasus seperti ini, apalagi yang melakukannya adalah bocah sekolah dasar, jika moral para penerus bangsa tidak segera di perbaiki, akan jadi apa nantinya indonesia ini.

0 Response to "Awalnya 14 bocah SD ini hanya main papa mama han aja, tapi akhirnyaaaa....."

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.