HEBOH...xiaomi terbaru dengan harga di bawah 1jt

Kabar gembira bagi para pecinta xiaomi, kini vendor besar asal china tersebut kabarnya akan mengeluarkan handphone terbarunya sebagai penerus dari xiaomi redmi4, dan di namakan sebagai xiaomi 4A.





kabar gembiranya adalah handphone pintar ini di bandrol dengan harga di bawah 1jt, harga yang sangat murah untuk smartpnone sekelas ini. xiaomi redmi 4A ini kabarnya akan di bandrol dengan harga 499yuan atau setara dengan RP.969.000.

spesifikasi dari smartphone ini juga tidak kalah menggiurkan, dengan body yang alamahoyy bercampur logam, dan layar sebesar 5" berteknologi ips dengan resolusi 720p, bukan hanya itu saja untuk dapur pacu juga menggunakan chipset qualcomm snapdragon 425, yang terdiri dari prosessor quadcore dan di padukan dengan ram sebesar 2gb. kapasitas memori juga cukup besar yaitu sebesar 16gb. tetapi jika di rasa masih kurang puas, bisa menggunakan eksternal yang bisa mencapai 256gb.

bagi anda yang suka dengan fotografi juga tidak usah khawatir, karena smartphone yang satu ini juga di lengkapi dengan kamera utama sebesar 13mp dan kamera depan 5mp. bukan hanya itu, anda juga tidak usah khawatir dengan baterai yang cepat habis, karena menggunakan daya baterai sebesar 3.120mAh.


tetapi kita harus bersabar untuk mencicipi smartphone ini karena beritanya baru akan di rilis pada tanggal 11november nanti, dan apakah akan muncul di pasaran indonesiaa..kita tunggu saja sampai smartphone ini di rilis..

0 Response to "HEBOH...xiaomi terbaru dengan harga di bawah 1jt"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.