AMAZING..xiaomi Mi Mix dan Mi Note laris ludes kurang dari 1 menit

pencapaian besar kembali di dapatkan oleh vendor asal negeri china ini, dimana dalam waktu singkat 2 tipe smartphone ini laris di pasaran.
di lansir dari tabloidpulsa.co.id sebagai salah satu sumber yang saya baca. bahwa kabarnya xiaomi mendulang hasil dari Mi MIX dan Mi note 2.

tidak heran memang dengan desain dan dan spek yang gahar, mampu membuat smartphone ini banyak di gunakan masyarakat.

seperti yang di lasnsir dalam xiaomitoday(8/11),  kesuksesan Mi Mix di ketahui nyaris mirip dengan sodara kandungnya Mi note2 yang ludes hanya dalam waktu kurang dari 1 menit yaitu hanya 30 detik saja.

menurut xiaomi gelombang penjualan selanujutnya untuk mi mix dan mi note2 akan di buka kembali pada 11 november 2016, yang di sebut sebagai even black friday di china dan hari belanja online nasional di indonesia.

xiaomi ini memiliki layar 6,1 inci dan memiliki resolusi 1080 x 2040 pixel, membuat smartphone ini sangat nyaman di gunakan dan bentuknya pun enak di lihat karena lebih ramping.

guna mencapai desain inovatif tersebut xiaomi berusaha keras dan akhirnya memiliki ide untuk mencopot earspeker yang biasanya terdapat di atas smarphone, laahhh terus kalo ada telphone gimana?? mungkin itu rahasia xiaomi, hehe...


namun dari segi dapur pacu, xiomi ini tidak usah di ragukan lagi, mengingat dia menggunakan dapur pacu qualcom snapdragon dan ram sebesar 6 gb. pasti melesat pokonyaa...

naahh untuk harganya sih kalo di pasar china di jual mulai harga 6,7jt-7,6 jt tergantung dari kapasitas ROM nya.

Tetapi jika anda membeli xiaomi mi max sekarang di BLIBLI, anda hanya perlu mengeluarkan uang 2.849.000  beli sekarang/lihat spesifikasi DISINI
 
belanja di BLIBLI hari ini, dapatkan keuntungannya. CEK DISINI

0 Response to "AMAZING..xiaomi Mi Mix dan Mi Note laris ludes kurang dari 1 menit "

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.