(ALHAMDULILLAH) Obat gagal ginjal alami telah di temukan

Gagal ginjal terminal atau ( GGT) terjadi apabila fungsi ginjal sudah sangat buruk, dan tidak bekerja secara optimal sebagaimana mestinya, serta pasien tersebut alami permasalahan pada metabolisme protein, lemak, dan karbohidrat.

ginjal yang sakit tidak dapat menahan protein darah (albumin) yang harusnya di lepaskan ke urine. sayangnya penyembuhan gagal ginjal ini tidak dapat di lakukan apabila si pasien tidak menerima donor ginjal.

ginjal yang di donor pun tidak dapat sembarang ginjal, harus ginjal yang sesuai dengan ginjal pasien dan itu hanya ada beberapa saja. kalaupun ada terkadang orang yang mempunyai ginjal yang sama tersebut tidak mau untuk mendonorkan ginjalnya.

namun pada saat ada yang mendonorpun tidak dapat menjamin bahwa si pasien akan sembuh secara langsung, kondisi pasienpun juga mempengaruhi berjalananya cangkok ginjal tersebut.

untuk menghindari hal tersebut, di buatlah beragam macam penyembuhan, di mulai dari tradisional hingga modern, berbagai macam penelitian pun di lakukan guna menemukan obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut.

dan dari sebagian hasil penelitian tersebut di temukanlah bahwa buah sukun dapat menyembuhkan gagal ginjal. di pilihnya daun sukun sebagai obat gagal ginjal alami tidak lepas dari penelitian yang sangat-sangat teliti oleh para peneliti.

dari hasil penelitian tersebut di temukan bahwa pada buah sukun terdapat unsur-unsur bahan kimia alami yang di butuhkan oleh tubuh, bahan tersebut akan menjadi penyembuh alami pada gagal ginjal hingga fungsi ginjal seperti semula. bahan alami tersebut di antaranya adalah asam hidrosianat dan flavoid.

di samping itu juga terdapat aseticolin dan riboflavin yang berperan aktif sebagai recovery ginjal, dan bukan hanya itu saja, kehebatan daun sukun juga dapat di gunakan sebagai pengobatan kardiovaskuler.

cara pengolahan daun sukun untuk obat ginjal.

cukup dengan merebus daun sukun dan menimun air rebusan tersebut, rasa nyeri akibat gagal ginjal tersebut akan berkurang, dan ginjal akan kembali ke fungsi semula. akan tetapi hal tersebut tidak akan terjadi secara langsung, tetap harus dengan rutin melakukannya.

(sumber:merdikasiana)

0 Response to "(ALHAMDULILLAH) Obat gagal ginjal alami telah di temukan"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.