aksi damai 4 november memakan korban..

hari jum'at tanggal 4 november 2016, merupakan hari yang bisa di katakan menjadi hari terjadinya peristiwa nasional. dimana pada hari itu umat muslim di seluruh indonesia berbondong-bondong untuk mengemukaan orasi mereka di depan istana negara.


ratusan bahkan juta'an umat muslim berkumpul di sekitaran istana negara. aksi ini dinamakan sebagai aksi damai 4 november 2016.
aksi tersebut merupakan aksi terbaik yang pernah terjadi, dimana tidak ada sampah yang berserakan dan tidak ada penegerusakan. bukan hanya itu, konsumsi juga sudah di siapkan dengan baik sehingga tidak terjadi massa yang kekurangan makan maupun ke habisan air minum.

tetapi di sayangkan dalam aksi tersebut akhirnya memakan korban jiwa juga. seorang bernama m syachrie oy bcan, 55 tahun. menghembuskan napas terakhirnya di RSPAD gatot subroto, jakarta pusat.

korban meninggal bukan akibat dari adanya kekerasan dalam aksi maupun kericuhan lainnya. melainkan korban meninggal akibat sakit asma. seperti yang di sampaikan oleh KEPALA BIDANG HUMAS POLDA METRO JAYA komisaris besar awi sutiono.

"korban meninggal dunia di karenakan sakit asma, tidak di temukan luka-luka ataupun kekerasan lainnya pada tubuh korban." tutur bpk awi sutiono.

korban berasal dari daerah tangerang banten ini dibawa pulang oleh keponakan korban.

salah satu informasi menyebutkan bahwa setidaknya ada 75 korban luka-luka, dan kebanyakan berasal dari luar jakarta.

0 Response to "aksi damai 4 november memakan korban.."

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.