kumpulan cerita lucu terbaru, bikin ngakak

kumpulan cerita lucu terbaru di jamin bakalan ngakak abiisss...


DI TIDURI 3 HARI 3 MALAM
seorang pemuda, sebut saja namanya doni, putus asa karena di tinggal kekasihnya pergi bersama cowo lain. dia sangat prustasi dan hendak melompat dari atas jembatan. sesaat sebelum dia melompat datanglah seorang nenek tua dan mencegah dia untuk melompat.
nenek: heyy.. anak muda, jangaaaan.....

doni: kenapa nek, kenapa nenek melarang saya. saya sudah putus asa, orang yang saya cinta pergi bersama lelaki lain, dan meninggalkan saya begitu saja. saya sudah bosan hidup, rasanya saya tidak akan menemukan lagi wanita secantik dia.

nenek: tahukah kau anak muda, sebenarnya saya itu adalah seorang putri yang sangat cantik, tetapi saya di kutuk oleh penyihir dan baru akan kembali seperti semula setelah saya di tiduri 3 hari 3 malam.

doni: benarkah itu nek???

nenek: iya.

akhirnya dibawalah sang nenek ke rumah doni, dan ditidurinya selama 3 hari 3 malam, anehnya ketika malam ketiga, si nenek tidak kunjung berubah wujudnya.

doni: nek, kok gak berubah-berubah yaaa???...ini kan sudah malam ke 3??...

nenek: umur kamu berapa sih sekarang, nak???...

doni: 36 tahun nek!!

nenek: ealaaahhhh....kamu ini sudah tua, masih percaya dongeng!!

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------


NAKSIR BERAT

Siang itu sekolah sudah akan bubar, waktu sudah menunjukan untuk waktu pulang sekolah.
 bu guru: baik, sebelum pulang ada yang mau bertanya??

bejo: saya bu!!

bu guru: iya, apa pertanyaannya??

bejo: maukah ibu menjadi pacarku??

bu guru: orang kaya kamu mau jadi pacara ibu?? huek, gak pantes!!

bejo: terus yang ganteng kaya saya ini pantesnya jadi pacar siapa bu?

bu guru: kamu ini bandel sekali! belajar dengan serius!! kamu itu punya cita-cita gak sihh???.....

bejo: punya dong bu??

bu guru: apa cita-citamu??

bejo: dulu cita-cita saya pengen jadi dokter bu, tapi setelah bertemu dengan ibu, cita-cita berubah jadi ingin menbahagiakan ibu..

bu guru: bejo..!!kamu kalo masih suka godain ibu, ibu panggil kepala sekolah!!..

bejo: diihh, jangan dong bu, panggil mas aja, biar mesra..

bu guru: %#%%&^$&^$

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

NASEHAT DARI EMAK

Nak..kalo nanti kamu punya pacar, pacar kamu harus memenuhi tiga syarat yaa..
1. HARUS HEMAT
2. HARUS LEBIH BODOH DARI KAMU
3. HARUS PERJAKA

suatu hari si gadis pergi dengan pacarnya ke daerah puncak. tapi karena kemalaman akhirnya mereka terpaksa menginap. 
esoknya setelah mereka pulang dari puncak sang gadis langsung laporan.

''maakkk...saya sudah menemukan pacar yang sesuai dengan syarat yang emak berikan." dia itu orangnya hemat, lebih bodoh dari saya, dan dia masih perjaka mak."

sang emak bertanya" apa buktinya??"

si gadis menjawab:' kemaren waktu kita kemaleman, kita nginap di villa, dia bilang kita cukup sewa satu kamar saja, berarti dia hemat kan maak??"

"terus tengah malam, cowok aku minta tidurnya gak usah pake baju, katanya bajunya takut kusut buat besok pulang. laaahhh di puncak kan dingin, berarti dia bodoh kan maak?? masa tidur gak pake baju"

si emak mulai cemas, dan bertanya" terus kamu tahu dari mana kalau dia masih perjaka??" 

"(burungnya) masih pake karet mak, berarti masih di segel, itu tandanya dia masih perjaka kan maaak???..

tamaaaat.........

0 Response to "kumpulan cerita lucu terbaru, bikin ngakak"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.