TERBARU...lenovo Layar Jumbo, harga 1juta'an

Setelah lama tidak terdengar kabar, akhirnya sang vendor besar kembali hadir dengan gebrakan barunya.

Lenovo kembali menggebrak pasaran smartphone indonesia dengan menghadirkan varian terbaru mereka yaitu lenovo A7700.

Lenovo a7700 ini hadir sebagai penerus dari pendahulunya yaitu a7000. Setelah lenovo a7000 laris di pasaran indonesia, kini giliran lenovo a7700 sebagai penerus yang akan menguasai pasar smartphone indonesia.

Lenovo a7700 ini hadir dengan mengusung layar yang cukup besar yaitu 5,5inci dan menggunakan teknologi ips dengan resolusi layar 720 x 1280, pastinya membuat layar ini semakin enak di pandang dan nyaman ketika di gunakan menonton vidio atau bermain game.

Bukan hanya dari segi tampilan saja yang membuat smartphone ini layak anda gunakan, tetapi dari segi dapur pacu nya juga cukup mumpuni dan tidak akan mengecewakan.

Dapur pacu smartphone ini menggunakan chipset mediatex MT6735P dan di dukung oleh Ram sebesar 2gb, di tambah penyimpanan internal 16gb, membuat smartphone ini tidak akan lag ketika di gunakan.

Dari segi audio, kabarnya smartphone ini juga menggunakan teknologi audio terbaru, sehingga akan memaksimalkan hiburan anda.

Smartphone ini juga mendukung teknologi jaringan 4g Lte sehingga saat berinternet ria anda tidak perlu menunggu yang namanya internet lemot, baterainya pun cukup besar yaitu 2.900 mah sehingga baterai tidak akan mudah habis.

Dari segi fotografi smartphone ini memiliki kamera belakang sebesar 8mp dan kamera depan 2mp.

Kabar lainnya adalah kita harus bersabar sampai tangga 24 november mendatang untuk memiliki smartphone ini. Pada tanggal tersebut akan di jual serentak di enam online store ternama di indonesia, salah satunya adalah blibli. Kisaran harga masih simpang siur tetapi katanya akan di bandrol dengan harga 1,7jt an.

0 Response to "TERBARU...lenovo Layar Jumbo, harga 1juta'an"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.