Yakin Kah Blog Anda Sudah Mobile Friendly, simak ulasannya

Hello sahabat kuyalamban, salam hangat dari kami semoga anda merasa nyaman berada di blog ini.

seperti pada pembahasan di atas, kali ini kita akan membahas mengenai mobile friendly. sudah tahukah sobat apa itu mobile friendly???

mungkin jika sobat adalah orang yang sudah lama di dunia blog sudah tahu apa itu mobile friendly, tetapi jika anda masih baru dalam dunia blog pasti akan sangat bingung dengan yang namanya mobie friendly.

dari kata-kataya saja kita sudah tahu mobile dan friendly, artinya bersahabat dengan mobile(hp dan kawan-kawan) atau dalam artian lain, blog anda bisa di akses lewat dan nyaman apabila di buka dari mobile phone.

tetapi jika sobat masih bingung dengan cara membuatnya, sekarang tidak usah susah payah sob, karena banyak template yang sudah menggunakna fitur mobile friendly. sehingga kita tidak usah repot-repot untuk membuat blog kita menjadi mobile friendly.

mobile friendly tidak jauh beda dengan responsive, bahkan bisa di katakan sama. inti dari semuanya adalah blog bisa di akses lewat mobile phone.

adakah pertanyaan di benak sobat, untuk apa mobile friendly ini???
sekarang sudah zaman modern, hampir semua orang menggunakan handphone, oleh karena itu pengunjung blog juga banyak dari handphone, sehingga apa jadinya jika blog kita tidak bisa di akses lewat hp.

berbicara lebih jauh lagi, hal yang akan kita dapatkan jika pengunjung sudah banyak adalah mendapakan uang. bagaimana cara mendapatkan uang di blog???? banyak sekali caranya, bisa sobat baca pada postingan saya.

mungkin sobat juga akan bertanya hal apa yang harus di lakukan agar blog kita mobile friendly??
yang pertama dan yang paling mudah untuk di lakukan adalah mengganti themplate dengan yang mobile friendly, banyak kook bertebaran di internet yang gratis.

selain itu kita juga jangan memasang gambar yang terlalu besar, terutama apabila gambar yang di dapat dari java script, biasanya dari iklan yang sobat pasang di blog.

walaupun katanya artikel di blog itu harus panjang, tapi ga apalah cukup saja, hehe....
oke sob sepertiya untuk postingan kali ini cukup sekian, semoga bermanfaat.

0 Response to "Yakin Kah Blog Anda Sudah Mobile Friendly, simak ulasannya"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.