cerita cowok buta dan wanita baik hati

pada suatu hari ada seorang wanita melihat seorang pemuda tunanetra sedang berjalan sendirian, timbulan rasa iba, akhirnya dia menghampiri dan mulailah mereka saling mengenal satu sama lain.
akhirnya munculan rasa sayang antara keduanya sehingga mereka berpacaran.

hari demi hari telah berlalu, akhirnya si cowok ingin mengajak cewenya jalan.

cowok: sayang aku kangen, aku pengen jalan sama kamu, tapi aku malu karna aku gak bisa lihat.
cewe: kenapa harus malu, aku terima kamu apa adanya kok

akhirnya si cowo membatalkan niatnya untuk mengajak cewenya jalan. hingga satu ketika ada seseorang yang mendonorkan matanya untuk sang cowo.
karena bantuan seseorang tersebut akhirnya sang cowo sudah bisa melihat dengan normal, dan di akembali mengajak cewenya untuk jalan, akhirnya mereka berdua bertemu.

si cowo terdiam (kaget) melihat cewenya yang juga tidak bisa melihat.
cowok: pantesan kamarin kamu bilang nerima aku apa adanya. ternyata kamu juga buta.

akhirnya si cowo pergi meninggalkan sang cewe, dan dengan perasaan sedih si cewe berjalan tak tau arah tujuan, dan di kisahkan si cewe mati tertabrak mobil.

si cowo yang mendengar berita tersebut lalu pergi ke rumah sang cewe untuk meyakinkan apakah berita tersebut benar atau tidak.
sesampainya di  rumah sang cewe ternyata sudah banyak orang berdatangan dan tertancap mendera kuning di depan rumah, pertanda ada orang yang meninggal.

si cowo dengan terburu-buru masuk ke rumah sang cewe dan ternyata benar, sang cewe sudah tiada.

ibu si cewe yang melihat ada seorang pemuda dengan kriteria sama dengan yang di ceritakan oleh anaknya lantas memberikan surat yang di titipkan anaknya itu untuk pemuda tersebut.

dan isi dari surat itu
" hyy sayang, apa kabar :), aku tau kamu sekarang sudah bisa melihat dan itu berarti keinginan kamu untuk bisa melihat sudah terpenuhi. tapi aku juga tau ketika kamu mendapatkan surat ini pasti pada saat dimana aku sudah tiada :), dulu memeng aku juga bernah berpikir pada saat akan mendonorkan mata ini, apakah nanti kamu akan menerimaku atau tidak, tapi cintaku padamu teramat besar sehingga aku rela mendonorkan mata ini untuk kamu. semoga mata itu bisa membantumu sayang, I LOVE YOU :)

si cowo menangis dan menyesali perbuatannya, tapi apalah daya, sang cewe sudah tiada.



selesaaaiii....

semoga terhibur dan mohon maaf apabila ada kata-kata yang tidak berkenan di hati sobat.

0 Response to "cerita cowok buta dan wanita baik hati"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.