dapatkan uang dari situs-situs pemendek url berikut(dollar bos$$$$)

Hello sahabat kuyalamban, salam hangat dari kami semoga anda merasa nyaman berada di blog ini.
seperti pada judul di atas kali ini kami akan memberikan beberapa pilihan situs pemendek url atau url shortener yang dapat menghasilkan uang dan tentunya agar dompet sobat semakin tebal, hehe...

sebenarnya mengenai url shortener saya sudah pernah membuat postingannya di blog ini, tetapi pada saat itu saya tidak memberikan keterangan url shortener yang dapat menghasilkan, atau secara ringkas situs yang dulu saya cantumkan pada postingan terdahulu adalah situs gratis.

namun berbeda halnya dengan kali ini, saya akan mencoba memberikan situs-situs yang dapat menghasilkan uang, walaupun rata-rata syarat untuk mendapatkan pembayaran adalah per sekian tampilan, jadi tidak satu tampilan lantas dapat mendapatkan bayaran. baiklah agar sobat dapat lebih mengerti sambil melihat situs apa saja, nanti sobat juga akan mengerti.

1.adf.ly
adf.ly ini memang sudah tidak asing lagi, benar kaannn...yaps sob, yang satu ini memang sudah lama terkenal, pasti muncul dong pertanyaan "mengapa orang memilih adf.ly" dan jawabannya sudah tidak mungkin meleset dari perkiraan kita, yaitu karena bayaranya yang besar, hehe..
situs ini membayar 4$ untuk setiap 1000 tampilan, dan bisa melakukan payout dengan saldo minimum 5$, jadiii tidak heran mengapa orang banyak menggunakan adf.ly sebagai penghasilan utama mereka.



2.linkbucks.com
yang satu ini juga tidak kalah asoy nya sob, hehe..
sama dengan url shortener yang lain, yang satu ini juga dapat membayar kita dan bayarannya juga tidak mengecewakan, metode pembayaran yang di lakukan bisa melalui paypal ataupun payoneer, jadi sobat tdak perlu khawatir ingin mencairkan uangnya gimana, oh yaa..minimun payout dari situs ini adalah 10$, jadi harus agak sabar ya sooob, hehee..



3.shorte.st
yang ini juga tidak kalah di gemari sob, dengan proses pencairan yang tidak sulit di lakukan karena dapat melewati paypal atau payoneer. selain itu situs ini juga tentunya terpercaya karena sudah banyak orang yang menggunakannya. untuk harga di situs ini sobat akan mendapatkan 1$ untuk setiap 700 tampilan, dan minimun payout di angka 10$


4. ouo.io
awalnya saya juga tidak mengetahui, tetapi ternyata banyak sekali peminat dari situs ini, apakah sobat salah satunya???? pertama kali saya kenal situs ini adalah pada saat saya mendownload lagu dan muncul situs ini, tampilannya cukup bagus dan elegan, mungkin karena itulah situs ini banyak peminatnya.


5.linkshrink.net
situs pemendek url atau url shortener yang tidak kalah populer di banding situs lain, dengan menggunakan situs ini anda dapat mendapatkan 2-5$ untuk setiap 1000 tampilan, dan minimun payout di angka 5$, apakah sobat tertarik???

6.xa.ly
dengan menggunakan situs ini anda di bayar 4-5$ untuk setiap klik pada link yang sudah di pendekan di url shortener ini tentunya, mimimun payout dari situs ini adalah 5$ dan dapat di tarik menggunakan paypal

7.ity.im
situs lain yang bisa memendekan url dan menghasilkan adalah ity.im, dengan menggunakan situs ini anda dapat mendapatkan bayaran sebesar 4$ untuk setiap 1000 tampilan dan dapat melakukan payout di angka 3$, jadi sekali kita di bayar maka kita langsung dapat menariknya


mungkin itulah beberapa situs pemendek url yang dapat menghasilkan uang bagi setiap pemakainya, apakah sobat tertarik untuk menggunakan salah satu di antaranya????

tetapi ada sedikit saran dari saya, yaitu jika blog sobat bukan blog download jangan coba-coba untuk menggunakan url shortener, karena akan mengganngu pengunjung yang masuk pada blog anda, bayangkan saja jika setiap mereka mengklik link di blog anda mereka harus di alihkan dahulu ke situs pemendek url, yang ada pengunjung akan langsung kabur dari blog anda, hehe... tapi itu hanya sebagai saran saja yaa....

semoga informasi di atas bermanfaat. cukup sekian dan terima kasih.

0 Response to "dapatkan uang dari situs-situs pemendek url berikut(dollar bos$$$$)"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.