cerita lucu terbaru di jamin ngakak

konsultasi ke dokter
seorang dokter sedang berkonsultasi pada dokter lain karena ada sesuatu yang beda pada dirinya.
sebut saja dokter yang akan berkonsultasi dokter A dan di aberkonsultasi pada dokter B.

dokter A: maaf dok, saya ingin berkonsultsai mengenai kegemaran saya selingkuh dengan pasien saya. sudah lama sebenarnya saya ingin menghilangkan kegemaran buruk ini. tapi sampai saat ini saya belum bisa dok, apa dokter punya solusi..??

dokter B: oohh... tenang saja, itu sudah biasa kok, di rumah sakit ini juga banyak kok pasien yang selingkuh dengan dokter yang ada disini. dan semua enjoy saya gak ada masalah.

dokter A: taapi dok, saya ini kan dokter hewan 

dokter B: njiirrr...&^&^&


Jujur lebih baik
sepasang suami istri yang sangat romantis dan selalu menghabiskan waktu sore sepulang kerja di taman halaman samping rumah sambil bercanda ria.
seperti biasa, sore itu sang suami pulang kerja dan sang istri menyambutnya dengan penuh kasih sayang, sang suami lekas mandi dan diam di taman halaman rumah. sang istri tak lama kemudian menghampiri sambil membawa secangkir kopi untuk suaminya. yaapp seperti itulah kegiatan mereka setiap sore.

mereka mulai bercanda sambil mengobrol penuh dengan tawa. akhirnya sang suami berkata.

suami: maaahhh, papa mau ngomong sesuatu sama mama, tapi mamah jangan marah.
istri: iya paa, bilang aja, mama gk bkalan marah kook.
suami: papa mau jujur. sebenarnya selama ini papa sering selingkuh sama si inem pembantu kita.
istri: oohh.. kalo itu mama udah tau paa...
suami: jadi mama gak marah yaa...
istri: enggak kok gak marah. sekarang giliran mama jujur yaa...
suami: iya maah, mama mau jujur apa
istri: mama mau jujur, kalo kopi yang bapa minum tadi sebenernya sudah mama kasih racun.
suami: njiiiirrr..%$^



semoga terhibur dan mohon maaf apabila ada kata-kata yang tidak berkenan

0 Response to "cerita lucu terbaru di jamin ngakak"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.