Paket internet terbaik untuk ngeblog bulan oktober tahun 2016

Hello sahabat kuyalamban, salam hangat dari kami semoga anda merasa nyaman berada di blog ini.
kali ini saya akan sedikit memberi tahukan kepada sobat semua mengenai paket internet yang cocok untuk di gunakan pada saat melakukan blogging.

tidak dapat di pungkiri bahwa melakukan blogging membutuhkan kuota yang tidak sedikit, akan tetapi penggunaan kuota untuk ngblog lebih sedikit daripada untuk menonton youtube.

penggunaan yang tidak terlalu besar memang sebanding dengan file yang di upload untuk membuat postingan, berbeda dengan upload file vidio untuk ke youtube, yang tentunya lebih besar.

banyak sekali operator di indonesia yang menawarkan paket-paket internet murah, saya sudah mencoba dan akhirnya pilihan saya saat ini adalah pada kartu AXIS.

mengapa demikian????
karena banyak sekali promo yang di tawarkan, dan yang paling sering adalah pada hari RABU dan JUM'AT,  kalian tentunya sudah mendengar bukan tentang RABU RAWIT DAN JUM'AT BERKAH milik axis.

yaapss..pada dua hari itu axis selalu memberikan penawan dan harganya sangat murah di banding membeli paket sama di hari biasa.

bayangkan saja hanya dengan pulsa 49.900 kita bisa mendapatkan kuota 5GB, jumlah itu sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan blogging kita. namun ada sedikit kekurangan pada paket ini yaitu jika kita membeli di hari biasa akan di kenakan pembagian waktu yaitu 2GB 00-06 dan sisanya 24.jam

terlepas dari sedikit kekurangan tadi, mengenai jaringan tentunya axis ini sangat stabil, karena sekarang sudah di gandeng oleh provider besar yaitu XL, jadi sekarang XL dan AXIS satu operator. jaringan luas dan tentunya kita tidak akan sulit untuk mendapatkan signal.

pernah saya membuat paket internet menggunakna kartu lain, yang dulunya didirikan di indonesia dan akhirnya sekarang di jual. memang benar bahwa kuotanya besar, tetapi jaringan nya tidak stabil sehingga saya sering kewalahan ketika harus mengupload file yang agak besar.

oke sob, saya kira cukup itu saja untuk postingan kali ini semoga bermanfaat untuk kita semua.

salam hangat
admin kuyalamban.

0 Response to "Paket internet terbaik untuk ngeblog bulan oktober tahun 2016"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.