kumpulan cerita lucu terbaru

Hello sahabat kuyalamban, salam hangat dari kami semoga anda merasa nyaman berada di blog ini.
kali ini kami kembali dengan kategori hiburan yaitu cerita lucu. bukan hanya ada satu tapi ada lebih dari satu, maka dari itu kami memberi judul kumpulan cerita lucu terbaru

sebelumnya saya meminta maaf apabila ada kata" yang tidak pantas dalam cerita ini, dan apabila ada kesamaan nama dalam cerita ini. oke kita langsung saja ke kumpulan cerita lucu terbaru.


orang religius
paijo adalah seorang anak muda yang gagah dan tampan , dia sudah lama berpacaran dengan seorang wanita cantik dan dari keturunan yang cantik. suatu hari dia di undang oleh pacarnya itu untuk mampir ke rumah, walaupun ini bukan kali pertama dia berkunjung ke rumahnya sang pacar tetapi kali ini sangat bersemangat sehubungan dengan adanya rencana yang dia buat.
sebelum ke rumah pacarnya sore hari dia pergi ke apotek untuk membeli sesuatu.
di apotek:

paijo: pak ada pelindung gak??...
tukang apotek: pelindung apa?..
paijo: itu loh pak, karet pengaman..
apoteker: ohh ko***m
paijo: yaapsss benar...
tukang apotek:  ohhh ada. buat apa dek??
paijo: beli satu pak, biasaa..tar malam saya di undang pacar saya ke rumahnya, saya mau ajak dia, pasti dia mau.
(di berilah barang tersebut dan paijo pergi)
 sesampainya di luar dia teringat lalu kembali ke dalam
paijo: satu lagi pak, saya lupa kalo pembantunya cantik, kali aja mau.
(sesudah membayar dia pergi ke luar)
dan sesampainya di luar dia teringat lagi dan masuk kembali ke dalam.
paijo: satu lagi pak..
tukang apotek: buseet banyak amat kamu beli..
paijo: saya baru teringat kalo ibunya juga cantik dan seksi, kalo di ajak ibunya juga pasti mau.

akhirnya dia pergi ke rumah pacarnya dengan bermodal 3 pengaman.
sesampainya di rumah pacarnya dia cengagas cengenges ke girangan, dan akhirnya dia di ajak untuk makan malam bersama.

mereka sudah berkumpul di ruang makan, tetapi belum memulai karena menunggu sang bapa yang belum puang kerja. 
tak lama kemudian, sang bapa pulang dan paijo di persilahkan untuk memimpin do'a. 

paijo tertunduk sangat khusu, maklum ada calon mertua,, dia berdo'a sangat lama sampai akhirnya sang pacar menyenggolnya..
sang pacar: sayang aku gak tau kalo kamu orangnya religius.
paijo: aku juga gak tau kalo bapak kamu penjaga apotek..

ternyata sang bapa adalah penjaga apotek dimana paijo membeli perbekalan...wkwkwkwkwk..





sales asuransi
sore tadi saya mendapat sebuah telepon memperkenalkan diri dengan suara merdu, rupanya dia adalah seorang dari sales asuransi.
 sales: selamat sore pak, maaf mengganngu waktunya
saya: sore, oh ya gapapa
sales: saya dari sales asuransi, apakah bapak pulang kerja naik mobil??
saya: oh ya jelas saya naik mobil
sales: bapak nyetir sendiri??
saya: tidak, sopir yang bawa
sales: apakah mobilnya sudah masuk asuransi??
saya: saya kira sudah, coba nanti saya tanyakan
sales: berapa nilai mobil bapak, di atas 1M atau di bawah 1M??
saya: semestinya 1M lebih
sales: mobil jenis apa yang bapak pakai
saya: TRANSJAKARTA
sales: #$%^&*(




minta rujuk
seorang suami menyesal setelah mencerai istrinya, lalu dia menelpon dan meminta untuk rujuk.

suami: sayang aku meyesal telah menceraikanmu, maafkan aku, aku mau kita rujuk
istri: di dekatmu ada gelas??
suami: haah gelas?? tidak ada, kenapa??
istri: kalau begitu cepat ambil gelas
suami: kok kamu malah ngawur, yaudah aku turuti
istri: lempar gelas itu ke lantai
suami: sudah saya lempar
istri: sekarang kembalikan gelas itu seperti semula, gak mungkin kan??, begitu juga hatiku!!
suami: gelas nya tidak pecah karena gelas plastik
istri: iii...iiiiiihh..yaudah cepet jemput aku kerumah

cukup sekian untuk postingan kali ini semoga bermanfaat.
salam hangat 
admin kuyalamban.

0 Response to "kumpulan cerita lucu terbaru"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.