kumpulan cerita lucu paling baru di jamin ngakak

Hello sahabat kuyalamban, salam hangat dari kami semoga anda merasa nyaman berada di blog ini.
seperti pada judul di atas kali ini kami akan kembali membuat cerita lucu, dan seperti biasa sebelum saya memberikan cerita lucu saya meminta maaf apabila ada kata-kata yang tidak berkenan dan apabila ada kesamaan nama dalam penamaan tokoh yang saya buat.


KAMPRET
seorang kakek bernama"jantan" tinggal di dekat telaga yang airnya sangat jernih dan di kelilingi oleh rimbunnya pohon buah-buahan.
pada suatu hari, kakek jantan pergi ke telaga dengan membawa keranjang buah, dia berniat untuk memetik buah, sesampainya disana di dapati beberapa gadis sedang berenang tanpa memakai sehelai pakaianpun.

para gadis yang melihat kedatangan sang kakak segera bergegas pergi ke tengah telaga yang lebih dalam agar si kakek tidak bisa melihat keadaan mereka yang sedang tidak berpakaian. sesampainya di tengah mereka berteriak" heyy kakek...pergilah" kami tidak akan keluar dari telaga ini sampai kakek pergi.

dengan tenang kakek jantan menjawab" saya kesini bukan untuk mengintip kalian mandi neng..!!! jangan salah sangka yaa...apalagi ingin melihat kalian keluar dari telaga dalam ke adaan tidak berpaiakaian,, aahh hal gitumah gak penting buat orang tua seumuran kakek ini. kakek kesini cuman mau ngasih makan buaya peliharaan kakek di telaga ini"

serentak mereka langsung pergi ke daratan dan memeluk si kakek karena takut oleh buaya yang ada di telaga. sampai mereka lupa kalau mereka tidak berpakaian.

pesan moral!!!
umur boleh tua...tapi pikiran harus tetap cerdas, cepat berimprovisasi dan tangkas. dari dalam cerita kita bisa mengambil kesimpulan bahwa karakteristik si kakek adalah karakter laki-laki sejati yang banyak dimiliki oleh laki-laki:
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Progresif
5.Responsife
6. Elegan
7. Tangguh 

atau disingkat 
K-A-M-P-R-E-T




SIAPA YANG BODOH
Adi pulang dari kerjanya dan mendengar bunyi aneh dari kamarnya, ia lari ke atas dan mendapati istrinya tidak berpakaian diatas kasur sambil terengah-engah dan berkeringat. " ada apa??? tanya adi. " aku terkena serangan jantung" teriak istrinya.
ia segera lari kebawah untuk menelpon gawat darurat, persis ketika ia akan menekan tombol nomor, anaknya yang masih kecil datang dan berkata "papa! papa! paman doni bersembunyi di lemari dan dia gak pakai baju"

adi membanting telepon dan segera pergi ke atas melewati istrinya yang berteriak-teriak dan membuka pintu lemari. disana memang benar ada saudaraya yang bersembunyi tidak mengenakan pakaian, dan ketakutan di sudut lemari.

" TAK BERPERASAAN" teriak adi, "ISTRIKU KENA SERANGAN JANTUNG DAN KAMU MALAH MENAKUTI ANAK KECIL DENGAN TIDAK MEMAKAI BAJU" 

ini yang bodoh siapa yaaa????


semoga terhibur jangan di masukan hati apabila ada yang tidak berkenan ya sob, just for fun.

salam hangat
admin kuyalamban

0 Response to "kumpulan cerita lucu paling baru di jamin ngakak"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.