HAL YANG HARUS DI PERHATIKAN SEBELUM MEMBELI DOMAIN

Hello sahabat kuya lamban, salam hangat dari kami semoga anda merasa nyaman berada di blog ini.
saya yakin sobat yang masuk kesini adalah sobat yang memiliki keinginan untuk lebih serius dalam melakukan blogging.

bagi kita yang masih baru dalam melakukan blogging memang akan ada sedikit pertanyaan yang selalu ada di benak kita pada saat akan membeli domain. mulai dari "berapa harga domain????,,dimana penyedia domain murah???,,apa yang harus di lakukan setelah mempunyai domain???..seberapa pentingkah domain bagi blog kita?? dan pertanyaan lainnya"

pertanyaan pertanyaan itulah yang akan membuat keyakiyan kita mudah tergoyahkan, kadang kita berpikir aah beli saja, tapi di waktu lain kita berpikir aah buat apaa..

saya akan memcoba memberikan sedikit pencerahan dari pengalaman saya pribadi saat pertama terjun ke dunia blogging. sebelum sobat membeli domain alangkah lebih baiknya jika sobat memiliki trafik yang sudah bagus terlebih dahulu, apalagi jika sobat memiliki keuanganyang tidak terlalu banyak. mengapa demikian?? karena domain yang sudah di beli harus di perpanjang setiap tahunnya, jadi jika blog sobat masih sedikit pengunjung alangkah lebih baik jika blog sobat di perbaiki terlebih dahulu agar pengunjung meningkat dan pengunjung akan merasa nyaman saat berselancar pada blog sobat.

bagaimana jadinya jika domain tidak di perpanjang???
sudah jelas ya sob, jika domain yang sudah kita beli tidak di perpanjang maka blog kita tidak akan bisa di akses..ngeri juga ya sob, saat blog kita sudah bagus tetapi malah tidak bisa di akses pasti akan sangat menyesal tentunya.

seberapa pentingkah domain bagi blog kita??
di sebut penting tidak terlalu penting, dan di sebut tidak penting juga ada pentingnya, hehee...artinya seperti ini sob. tidak membeli domain blog kita juga sudah bagus dan sudah bisa di akses, dengan domain gratisan. tetapi akan ada sedikit perbedaan yaitu di segi penilaiaan google dan orang lain, ketika kita menggunakan domain berbayar maka kita akan terlihat lebih serius dalam melakukan blogging.

dimana domain yang murah??
kalau yang ini saya gak bisa pastikan sob, soalnya banyak dan saya belum mencoba semua. jadi saya belum tahu kualitas dari domain-domain tersebut.

satu lagi yang harus di perhatikan saat membeli domain adalah nama dari domain tersebut.
pastikan nama tersebut mudah di ingat dan di kenal orang banyak, sebenarnya nama dari domain kuyalamban juga kurang bisa di ingat sob, hanya orang sunda saja yang akan mudah mengingatnya karena arti dari kuya itu sendiri adalah kura-kura dan lamban artinya pelan. kalo sobat orang sunda pasti sudah tau kan.

tetapi dari penamaan domain sebenarnya tidak terlalu penting karena jarang orang menggunakan keyword nama domain, dan jarang orang melihat nama domain dulu.

oke sob walaupun pembahasanya kesana-kemari, mudah mudahan dapat di pahami yaa..

0 Response to "HAL YANG HARUS DI PERHATIKAN SEBELUM MEMBELI DOMAIN"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.