cerita lucu terbaru-botol ajaib



BOTOL AJAIB

Suatu hari, tiga orang pemuda gagah berani sedang menjelajah ke sebuah hutan keramat. Sebelum mereka naik ketiga pemuda ini sudah di larang oleh para penduduk sekitar, Tetapi meraka tidak mau mendengarnya. Mereka tetap melanjutkan perjalanan mereka sambil bercanda seraya tertawa terbahak bahak. Tiba mereka di suatu tempat yang sangat sepi dengan hawa dingin dan suasana sedikit seram yang membuat mereka sedikit merinding. Tanpa di sengaja salah satu diantara mereka ada yang menendang sebuah botol dan tiba-tiba dari dalam botol keluar seorang JIN yang ketawa keras, layaknya jin dalam film. Jin itu sangat baik dan langsung menawarkan tiga permintaan sebagai balasan terimakasih karena telah membebaskan dia dari dalam botol.
Ketika pemuda tersebut berunding dan membuat keputusan untuk membagi kesempatan secara adil, yaitu satu orang satu.

Pemuda 1 : SAYA MINTA MINUMAN UNTUK 3 TAHUN.
Pemuda pertama di masukan kedalam sebuah gua beserta minuman yang dia inginkan.

Pemuda 2: SAYA MINTA CEWE CANTIK UNTUK 3 TAHUN
Pemuda kedua juga di masukan kedalam gua beserta perempuan yang dia inginkan.

Pemuda 3: SAYA MINTA ROKOK UNTUK 3 TAHUN
Pemuda ketiga dimasukan kedalam gua, beserta rokok yang dia inginkan.

Setelah 3 tahun, si jin kembali untuk membuka setiap pintu dari gua tersebut.
Pintu pertama di buka, si jin kaget melihat pemuda 1 badannya sangat besar karena selama 3 tahun dia minum mabok terus.
Pintu kedua di buka, si jin lebih kaget lagi melihat pemuda kedua badannya sangat kurus kering, maklum selama tiga tahun dia main cewe terus.
Pintu ketiga di buka dengan sedikit penasaran apa yang terjadi pada pemuda 3, setelah pintu di buka..
PLAAAKKKKK……si jin di tampar,
Pemuda 3:  GOBLOOK LU, NGASIH ROKOK BUAT 3 TAHUN, KOREKNYA MANAAA…
Si jin dan kedua temannya: *(*^&^&%^%^$

0 Response to "cerita lucu terbaru-botol ajaib"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.