cara mengubah format foto, tanpa mengurangi kwaliatasnya

hello sobat, kadang kala saat kita melakukan aktifitas baik di dunia maya ataupun dunia nyata kita sering  terkendala dengan format foto atau gambar yang tidak di dukung..

saya juga mengalami hal tersebut saat akan melakukan verifikasi dengan menggunakan scan atau foto ktp. awalnya saya memfoto ktp saya tertapi gambar tidak di dukung karena gambarnya burem. yang kedua kalinya saya menscan ktp dengan jasa orang lain karena saya tidak punya scaner, tetapi masih belum membuahkan hasil, karena formatnya berbeda, awalnya saya sempat akan menyerah tetapi setelah saya membaca dari internet cara merubah format foto, t ernyata tidak terlalu sulit untuk di lakukan , saya juga akan berbagi hal tersebut kepada sobat, mungkin suatu saat sobat akan membutuhkannya.

cara mengubah format foto dengan pain
 caranya sangat mudah yaitu, kita buka pain pada komputer kita.
lalu buka foto yang akan anda ubah formatnya.
pilih menu file-save as-lalu pilih format yang di inginkan
 seperti pada gambar di bawah




sebenarnya masih banyak lagi, ada yang bisa dengan menggunakan photoshop, atau bahkan menggunakan jasa salah satu web editor gambar, tetapi saya hanya memberikann yang menurut saya paling mudah,

terima kasih

0 Response to "cara mengubah format foto, tanpa mengurangi kwaliatasnya"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.