alternatif adsense untuk mendapatkan dolar


hello sob, kali ini saya akan kembali memberikan alternaif adsense jika sobat masih ingin mendapatkan dolar, tetapi masih tidak di terima oleh google adsense, setelah kemarin saya memberikan alternatif chitika dan infolink, sekarang saya akan coba memberikan alternatif yaitu bidvertiser.

sama halnya dengan ads yang lain, disini anda juga memiliki dua pilihan yaitu sebagai pemasang dan sebagai penayang, untuk menjadi anggota disini caranya juga cukup mudah. tidak usah ribet seperti di beberapa ads yang lain. anda hanya tinggal masuk ke halaman bidvertiser.

langkah-langkah yang harus di lakukan.
1.masuk ke halaman BIDVERTISER  
2.pilih sebagai publiser
3.klik join free
4.isi data seperti biasa

lakukan hal yang di minta, termasuk masukan no hp yang aktif untuk verifikasi kode yang di smskan bidvertiser ke hp anda, pastikan hp anda sedang di tangan anda atau tidak jauh dari anda karena kode yang di berikan hanya berlaku selama 5 menit saja.

selanjutnya setelah anda di terima sebagai publiser, masuk menggunakan akun anda dan seperti biasa klik GET KODE untuk mendapatkan kode anda.

kopi kode tersebut ke blog anda, lalu klik verifi.
inilah bedanya bidvertiser dengan yang lain, dia sangat cepat dalam tahap verifi sehingga iklan bisa langsung tampil di blog kita.

mudah-mudahan kalian semua paham dan kita semua bisa mendapatkan dolar seperti yang kita harapkan.

0 Response to "alternatif adsense untuk mendapatkan dolar"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.