keuntungan dan kerugian bermain pokemon GO

heloo sahabat kuyalamban, salam hangat dari kami semoga anda merasa nyaman berada di blog ini. belakangan ini kita di hebohkan dengan yang namanya pokemon kaan, baiklah kalo gitu saya akan sedikit memberi ulasan mengenai keuntungan dan kerugian memaikan pokemon. heheeee



 POKEMON adalah salah satu animasi baik itu film atau game yang sudah lama berada di indonesia, tentunya bukan hal asing lagi bagi kita ketika mendengar kata pokemon, dengan salah satu karakternya yaitu pikacu dengan warna kuningnya yang khas. pokemon ini di ambil dari hewan-hewan baik itu dari jenis burung ataupun unggas dan lain sebagainya. uniknya adalah para hewan-hewan tersebut bisa berubah wujud atau berevolusi menjadi karakter yang lebih kuat. misal awalnya dia adalah seekor cacing yang imut, kemudian berevolusi menjadi naga yang sangat ganas.

baru beberapa minggu saja pokemon go ini di resmikan, namun sudah memiliki penggemar yang banyak di indonesia, bagaimana tidak karena permainan ini menantang kita untuk bergerak cepat dan tepat.
ada beberpa keuntungan yang kita dapat dari bermain pokemon ini yaitu kita bisa bermain sambil berolahraga. biasanya orang akan sangat malas untuk berolahraga karena faktor malas inilah menjadikan banyak para gamers memiliki badan yang sering sakit. dengan adanya game ini kita akan di paksa untuk berlari-larian mengejar waktu untuk mendapat pokemon.
selain kita dapat berolahraga sambil bermain, kita juga bisa mendapat banyak teman baru karena penggemarnya yang banyak memungkinkan kita kan mendapat teman baru saat mencari pokemon di daerah daerah lain, di luar kampung kita.

namun begitu setiap ada baik, pasti ada buruknya. apasaja hal yang kurang baiknya ituu??
diantaranya adalah membuat batrai hp cepat habis, kuota cepat habis dan tentunya hal yang sudah sering di beritakan yaitu banyak yang celaka karena tidak memperhatikan jalan saat bermain pokemon go ini.

kita tidak bisa menyalahkan pihak nintendo karena game ini mengenai kecelakaan yang terjadi tentu saja itu adalah salah kita sebagai pemain. jadi bijaklah dalam bermain. baik itu bermain pokemon go ataupun bermain permainan lainnya.

mungkin kesimpulan yang kita dapat dari sedikit uraian di atas adalah game memang membuat kita senang dan menjadikan kita fress kembali, karen game adalah ajang hiburan. tetapi kita harus tetap berhati-hati karena setiap hal tidak hanya memiliki hal positif saja tetapi pasti ada hal buruknya, baik itu kecil maupun besar. 

semoga bermanfaat 

0 Response to "keuntungan dan kerugian bermain pokemon GO"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.