Cerita lucu-misteri bola pingpong

Hello sahabat kuyalamban, salam hangat dari kami semoga anda merasa nyaman berada di blog ini.

            Misteri bola pingpong

Di ceritakan di sebuah keluarga kaya raya mereka hanya memiliki seorang anak yang sangat pintar.
Berkat kepintarannya membuat dia sering menjadi juara di kelasnya.

Tentu saja ini sangat membuat bangga keluarganya. Hingga satu ketika sang bapak menawarkan hadiah 1unit sepeda kepada anaknya, namun dia menolak dan malah meminta bola pingpong. Aneh memang karena sang anak tidak suka bermain tenis meja, tetapi sang bapak tetap membelikannya.

Hari terus berganti dan sang anak mulai tumbuh dewasa, hingga  ketika dia masuk SMP sang bapak menawarkannya untuk di belikan laptop namun sang anak menolak dan malah meminta bola pingpong.
Begitu terus dia sampai masuk SMA sang bapa menawarkan sepeda motor dan saat kuliah sang bapak menawarkan untuk di belikan mobil, tetapi dia tetap tidak mau dan malah meminta bola pingpong.

Sang bapak yang heran mengapa dia selalu meminta bola pingpong bertanya"sebenarnya untuk apa kamu meminta bola pingpong"
Sang anak menjawab"suatu saat nanti bapa akan tau"

Sang anak sudah tumbuh dan menjadi orang yang sukses dia di tempatkan di perusahaan bapaknya yang ada di daerah. Hingga satu ketika bapaknya sakit dan mengalami koma. Dalam telpon sang bapak berkata" nak, bapak sedang sakit dan mungkin tidak akan lama. Ini saat nya kamu memberitahu bapak untuk apa bola pingpong tersebut"

Sang anak yang mendengar kabar tersebut hanya menjawab"saya akan segera kesana dan menjelaskan". Dengan segera dia berangkat dan karena panik dia akhirnya tabrakan dan meningga seketika.

Dan hingga saat ini misteri bola pingpong belum terpecahkan karena sang anak mati sebelum menjelaskan.

Terima kasih.....

0 Response to "Cerita lucu-misteri bola pingpong"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.