Cara cek page speed atau kecepatan loading blog

Hello sahabat kuyalamban, salam hangat dari kami, semoga anda merasa nyaman berada di blog ini.

Kali ini kuyalamban akan memberikan cara agar kita dapat mengetahui apakah blog kita sudah bisa di katakan nyaman atau belum.

Tingkat kenyamanan blog memang berbeda-beda, itu semua tergantung dari pribadi masing-masing. Tetapi kiranya kita sebagai pribumi yang mempunyai blog harus mengetahui apasaja keluhan yang sering di keluarkan oleh pelanggan.
Disini saya menyebutkan dua hal yang sering di keluhkan oleh para pengunjung blog yang pertama iklan pop ads dan yang kedua yang akan kita bahas loading blog yang lama.

Loading yang lama di akibatkan beberapa hal, di antaranya terlalu banyak gambar dalam satu postingan kita atau bahkan template yang tidak responsive, saya pernah mengalami kedua hal tersebut, ketika saya sudah memposting gambar, untuk perang gambar. Saya berpikir, jangankan orang lain, saya sendiripun merasa tidak nyaman dengan loading blog yang lama.

Kembali ke pembahasan kita bahwa kita akan membahas cara mengetahui loading blog kita, sobat bisa mengeceknya disini

Setelah kalian mengklik link tadi, maka kalian akan di bawa ke halaman baru, dan disana kalian akan di minta untuk memasukan URL blog kalian, silahkan masukan.
Saya kira tidak usah di bimbing untuk cara cek nya, karena setelah masuk halaman tadi pasti langsung bisa.

Mungkin itulah sedikit cara cek loading blog yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.
Dan jika sobat berkenan, boleh berkomentar tentang kecepatan loading blog ini, atau masukan lainnya yang membuat sobat tidak nyaman berada di blog ini :-)

0 Response to "Cara cek page speed atau kecepatan loading blog"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.