cara mendaptar chitika dan memasang iklan dari chitika

oke, salam hangat sahabat kuya lamban semua, salam hangat dari kami semoga anda merasa nyaman berada di blog ini. tidak bosan-bosan saya mencoba untuk memonetisasi blog, setelah sebelumnya saya daptar di beberapa layanan adversing  termasuk google adsense, namun tidak di terima. kali ini saya mencoba untuk daptar di chitika.

apa itu chitika??? mungkin sobat sudah tau yaa.. chitika adalah layanan advertising atau penyedia iklan. sama seperti hala.ad dan google adsense.

sedikit curhat dulu nih, awalnya saya pernah daptar di google adsens, tetapi saya di tolak karena beberapa hal. setelah itu saya mencoba untuk daptar di halal.ad. dan ternyata kembali blog saya ini di tolak. akhirnya saya sedikit putus asa untuk mendapatkan dolar. tetapi saya yakin jika saya hanya putus asa saya tidak akan mendapat apa-apa. dan kemungkinan saya gagal jika tidak mencoba adalah 100%, maka dari itu saya tetap akan terus mencoba ke berbagai layanan iklan yaa..walaupun belum yakin di terima tetapi masih ada kemungkinan dari pada tidak mencoba sama sekali.

baiklah sob, sebenarnya cara untuk daptar dan memasang iklan dari chitika sangatlah mudah. mungkin bisa di katakan sebagai yang paling mudah yang pernah saya kunjungi.

1. yang pertama anda masuk dulu ke halaman chitika  jika link tadi eror anda bisa mencarinya dengan kata kunci chitika di mesin pencari anda.

2. anda diminta memasukan alamat email anda
3. buka email dan masuk dengan link yang sudah di berikan
4.isi semua data dengan sebaik baiknya

setelah di terima silahkan anda masuk ke halaman dasbor untuk mengambil kode dan memasangnya di blog
 

silahkan pilih get kode dan dapatkan kode anda.

selanjutnya kopi kode dan masukan kode tersebut pada blog anda, caranya di baeah ini

1.masuk dasbor blog anda
2.klik tata letak
3.klik tambah widget
4.pilih html/javascript
5.masukan kode yang sudah di kopi tadi
6.klik simpan

oke, saya kira untuk tutorial kali ini sudah selesai. semoga bermanfaat
jangan lupa untuk berkomentar :)

0 Response to "cara mendaptar chitika dan memasang iklan dari chitika"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.