Browser terbaik untuk hp android

Hello sahabat kuyalamban, salam hangat dari kami, semoga anda merasa nyaman berada di blog ini.

Kali ini kuyalamban akan memberikan sedikit referensi bagi kalian yang sedang mencari browser yang cocok untuk hp kalian.

Browser atau web browser adalah sebuah aplikasi yang memberikan sarana bagi kita untuk mengakses internet. Banyak sekali aplikasi ini mulai dari A sampai Z, tentunya dengan berbagai perusahaan yang ada di belakangnya.
Contoh kecil bagi pengguna pc pasti sudah akrab dengan yang namanya mozila firefox, google crome, safari, internet explore dan lain sebagainya. Itu adalah beberapa contoh web browser, tetapi kebanyakan dari browser yang saya sebutkan tadi tidak cocok untuk di gunakan di hp atau android.
Itu di karenakan kapasitas penggunaan memorinya yang terlalu besar.

Akan tetapi kita tidak usah khawatir, para perusahaan web browser juga mengembangkan aplikasinya sehingga menjadi mobile friendly, atau bisa di gunakan hp kita. Di antaranya:

1. Opera mini
Salah satunya adalah opera mini, browser ini sangat ringan dan mudah di gunakan, dengan berbagai fitur yang di bawa nya, seperti penghemat kuota, tentunya kita sangat nyaman berinternet dengan menggunakan browser ini, karena kita tidak akan takut kehabisan kuota. akan tetapi dalam pengalaman saya opera mini ini tidak bisa membuka situs blogger, itulah yang saya sayangkan karena saya harus mempunyai browser yang bisa mengakses dasbor blogger saya. Dan akhirnya walaupun saya hemat kuota, tetapi saya harus memprioritaskan diri saya juga sebagai blogger. Namun bagi sobat yang bukan seorang blogger, bisa mencoba merasakan sensasi dari browser ini.

2. CM browser
Browser yang di kembangkan oleh perusahaan cheetah mobile ini sangat nyaman di gunakan, dengan fitur samarannya yang tidak saya temukan di browser lain, membuat saya lebih leluasa berinternet dengan browser ini. Browser ini juga akan mendeteksi apabila situs yang kita kunjungi mengidap virus atau malware yang berbahaya bagi hp kita, jadi kita nyaman mau akses apa saja karena kita sudah terlindungi. Tetapi karena saya dulu menggunakan mode penghemat kuota, sedangkan dengan browser ini tidak, jadinya saya merasa bahwa browser ini boros kuota, tetapi setelah saya pikir kembali ternyata saya salah, kerena bagaimanapun juga pengeluaran kuota sebanding dengan penggunaan internet kita.

3. Uc mini
Siapa yang tidak kenal uc browser, pastinya semua orang yang sering menggunakan internet sudah mengenal browser ini, seringkali browser ini tayang sebagai iklan di beberapa blog, dengan fitur yang bisa mempercepat akses internet kita, membuat browser ini banyak yang menyukai. Tetapi menurut saya ada sedikit kekurangan dari browser ini, yaitu sedikit boros batrai, karena ada panel pencarian yang selalu aktif, layaknya bbm di hp kita.

Itulah ketiga browser yang saya kira cocok untuk hp android sobat, tetapi itu hanyalah pendapat dari saya, bukan berarti semua yang di katakan saya benar, karena setiap orang pasti mempunyai pendapat masing-masing, jadi mohon maaf apabila pendapat saya tidak sejalan dengan pendapat sobat semua :-)

5 Responses to "Browser terbaik untuk hp android"

  1. kalau aku lagi tajir sih aku pake firefox, tapi kalau lagi kandas / sekarat aku pake Opera :D bener nih opera tidak makan banyak kuota

    ReplyDelete
  2. waduh baru tau nih wkwk sipp boss

    ReplyDelete
  3. Wahh banyak juga yah browsernya tapi ane malah lebih suka make Uc browser min wkwkwk

    ReplyDelete
  4. terima kasih sudah berkunjung :-)

    ReplyDelete

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.