PPC terbaik indonesia terbukti membayar

hello sahabat kuyalamban, salam hangat dari kami semoga anda merasa nyaman berada di blog ini. kali ini kami akan membagikan sebuah artikel mengenai program periklanan yang sudah jelas membayar. program atau jasa pengiklanan ini berasal dariperusahaan lokal, dan tidak banyak aturan seperti halnya mendaptar di google adsense, yang harus mengikuti tahap review terlebih dahulu. disini walaupun blog kita baru satu har, bisa di terima dan pendaptarannya tidak ribet.

kalian mungkin mulai bertanya-tanya apa sih nama perusahaan penyedianya?? namanya adalah kumpul blogger. dari sini kita akan mendapatkan penghasilan dari setiap iklan yang di klik oleh pengunjung kita. tetapi disini juga menyediakan iklan pop ads.

bagi kalian yang belum tau apa iu PPC dan apa itu POP ads mari kita simak uraian berikut.
PPC atau pay per klik Adalah sebuah iklan yang akan yang akan mendatangkan keuntungan kepada kita apabila ada iklan yang di klik oleh pengunjung, jadi secara singkatnya PPC adalah iklan yang di bayar perklik yang terjadi pada iklan tersebut. lebih banyak klik yang terjadi, lebih banyak pula keuntungan yang kita dapat. sedangkan
POP ads adalah iklan yang langsung tampil ketika blog kita di buka, berbeda dengan iklan PPC iklan ini justru di benci oleh pengunjung karena agak sedikit menggangu. hitungan pendapatannya adalah jika iklan yang tampil pada saat blog ita di buka ini tidak di skip oleh pengunjung.

oke saya kira uraiannya jangan terlalu panjang karena kalian pasti ingin segera mendapatkan uang,
untuk daptar bisa mengklik KUMPUL BLOGGER, setelah daptar kalian pasti butuh tutorial cara memasang iklannya, yaitu disini CARA MEMASANG IKLAN DI BLOG

SEMOGA SEDIKIT URAIAN TADI BERMANFAAT. jika tidak mengerti jangan sungkan untuk bertanya, bisa berkomentar di bawah atau menghubungi kontak saya pada menu di atas.

1 Response to "PPC terbaik indonesia terbukti membayar"

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.