cerita lucu-Guru dan murid konyol

hello sahabat kuyalamban salam hangat dari kami, semoga anda merasa nyaman berada di blog ini.
berkat respon positif yang di berikan di postingan cerita lucu kemarin kali ini saya mencoba membuat kembali cerita lucu. dengan harapan akan mendapat respon yang sama seperti postingan sebelumnya.
oke langsung saja.

hari ini adalah hari senin dimana semua orang mulai beraktifitas kembali, baik itu yang sekolah atapun pekerja kantoran. seperti halnya dengan bapak guru. pagi itu sangat indah dengan awan yang cerah menghias langit di atas sana.
'waaahhh cerah banget hari ini' dalam hati pa guru berbicara. hari ini beliau kebagian untuk mengajar pelajaran matematika di salah satu SD  di kotanya.

dia adalah orang yang sangat ahli dan pandai dalam mengajarkan setiap pelajaran, baik itu rumus atau apapun itu. hingga pada saat tiba jam waktu pelajran di mulai dia mulai mengajarkan dengan sangat serius dan membuat suasana sedikit agak mencekam. setelah mengajar cukup lama, terdengarlah suara bel berbunyi. bel itu menandakan bahwa waktu untuk pulang telah tiba. namun suasana kelas masih tetap hening. sebelum akhirnya bangunlah seorang murid bernama udin dari tempat duduknya. tanpa rasa takut dia langsung bertepuk tangan seraya berkata. "WAAHH BAPAK HEBAT BAPAK BISA LEBIH DARI PARA ILMUAN"
tanpa pikir panjang pa guru tersenyum dan berkata"ya sudah karena pelajaran hari ini selesai silahkan kalian pulang".

namun sesampainya di rumah pa guru masih penasaran dan kepikiran apa yang di maksud anak itu?? dan pada hari berikutnya dia mencoba menanyakan apa yang di maksud anak itu.
pa guru: udin coba kamu jelaskan apa maksud dari perkataan kamu kemarin.
udin: jadi begini pak, maksud saya bapak lebih hebat dari para ilmuan, aristoteles dan enstain saja setiap yang dia sampaikan hanya beberapa orang saja yang mengerti, sedangkan bapak tidak seorangpun dari kami yang mengerti.

sekian untuk postingan kali ini semoga terhibur, salam.

0 Response to "cerita lucu-Guru dan murid konyol"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.