Tips cara cepat mendapat sitelink

Oke sobat kuyalamban yang budiman, kali ini saya akan mencoba memberikan sedikit tips dan tentunya tips ini adalah tips yang telah saya alami mengenai cara agar cepat mendapat sitelink.

Pertama-tama apa itu sitelink??
Saya kira tidak usah di uraikan lagi karena saya yakin sobat ada di sini karena tau apa itu sitelink dan itulah alasan sobat untuk mencari tips ini.
Tetapi bagi yang belum tahu, saya akan memberikan gambaran nya, seperti namanya sitelink berarti link yang di tujukan kepada situs tertentu, tetapi untuk lebih jelasnya sitelink adalah link tambahan di bawah url utama kita dalam mesin pencari.

Apa gunanya sitelink??
Dalam rangka menaikan trafik pengunjung blog tentunya sitelink sangat berpengaruh besar. Logikanya seperti ini, jika dalam satu halaman pencarian google ada sepuluh situs yang di tampilkan, sudah ada url kita satu, maka tinggal sembilan.
Sedangkan jika kita mempunyai site link katakanlah 4 sitelink, maka di tambah url utama satu jadi 5, sisa untuk situs orang lain hanya ada 5, sehingga kemungkinan blog kita untuk di kunjungi semakin besar.
Mudah-mudahan sobat semua paham ya :-D

Bagaimana cara mendapat sitelink??
Naah..pasti ini yang kalian tunggu dari tadi, bagaimana cara mendapat sitelink, ada beberapa cara untuk mendapat sitelink, di antaranya bonus dari si raksasa google dan buatan kita sendiri, namun untuk buatan sendiri saya belum bisa membuatnya, karena alhamdulilah atas ke baikan dari google saya mendapat bonus sitelink secara alami walaupun hanya 4 sitelink, saya harap google akan memberikan lagi bonus menjadi 6 sitelink :-D

Mengenai bagaimana tipsnya saya akan coba membahas disini.

-Yang pertama dan yang paling utama adalah rajin membuat postingan.
Seperti yang sudah kita ketahui, dengan rajinya kita membuat postingan maka google akan percaya bahwa kita memang benar-benar serius dalam blogging ini.
Tips yang Mungkin tidak akan di dapatkan di blog lain adalah ketika membuat postingan, lakukan secara berkala, maksudnya misalkan kita membuat postingan sehari satu atau dua tetapi terus di lakukan setiap hari, hindari membuat postingan yang tiba-tiba banyak dalam satu waktu, misalkan dalam satu jam kita membuat postingan 10, tetapi di lakukan seminggu sekali.
Menurut saya ini justru akan membuat trafik naik secara tiba-tiba dan bisa jadi akan di kira robot oleh google.

-jangan pernah bermain curang
Selanjutnya adalah jangan pernah anda bermain curang jika ini cepat mendapat sitelink.
Maksudnya adalah anda menghalalkan segala cara agar pengunjung bisa banyak contohnya jika sobat memakai autovisit. Saya kira ini bukan solusi untuk mendapat banyak pengunjung, memang benar pada awalnya pengunjung akan banyak, tetapi hari berikutnya akan turun drastis, bukan menjadikan blog sobat bagus, malah akun sobat bisa kena banned.
Jadi mainlah secara alami oke :-)

- buat nyaman pengunjung anda
Hal selanjutnya yang harus di perhatikan adalah kenyamanan pengunjung, misalkan dengan tidak memasang iklan pop ads atau memasang scrip curang agar cepat mendapat uang dari blog yang justru akan membuat pengunjung tidak nyaman.

-pakai domain TLD dan hosting sendiri
Kebanyakan orang sering berpikir sudah saja dengan yang gratis, misal domain gratis dan hosting di blogspot, saya kira dengan kita mengeluarkan sejumlah uang untuk menyewa hosting, kita juga akan mendapat keuntungan, tidak mungkin sebuah web hosting di adakan jika lebih untung menggunakan yang gratisan, walaupun begitu ada banyak yang sukses dengan blog gratisan.
Jika sobat berkenan ada ulasan saya mengenai mengapa membeli hosting di postingan sebelumnya, silahkan klik menu dan pilih blogging. Disana ada ulasan saya mengenai blogging.

Saya kira untuk kali ini cukup sekian, ingat tidak ada hasil yang besar di raih tanpa usaha yang besar, dan tetaplah bersabar, jangan sampai anda ingin cepat mendapat pengunjung banyak, anda malah menggunakan trik curang, semoga bermanfaat.
Ohh iya sampe lupa, dari tadi ane bicara kesana kemari, tapi gak memberi bukti, saya akan memberikan bukti bahwa saya bukan hanya sekedar memberikan tips belaka. Di bawah sini niih :-D

13 Responses to "Tips cara cepat mendapat sitelink"

  1. wah pakai tld ya, ane blom tld gan :D

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Sabar gan, orang lain juga banyak kok yang sukses dari domain gratisan, asal kita mau serius aja bloggingnya

      Delete
  3. Kebetulan blog saya masih baru, semoga dengan cara agan ini saya mendapatkan sitelink

    ReplyDelete
  4. pengen banget punya sitelink kayak blog agan (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat gan, asalkan agan serius,pasti bisa

      Delete
  5. Wah ini dia nih ane juga mau buat sitelink utk blog ane yg satu lg ijin bookmark ya gan (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleeh dengan senang hati izin di berikan :-)

      Delete
  6. wih mantep sangat bermanfaat :D

    ReplyDelete
  7. Harus menunggu kebaikan google untuk mendapatkannya,, hhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa..iya kang, tapi dulu saya bisa nyampe 6sitelink murni dari google, cuman karena saya jarang posting jadi tinggal 2,hehee...

      Delete

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.