Cerita sedih-hadiah terindah dari ibu

Hello sahabat kuyalamban, salam hangat dari kami, semoga anda merasa nyaman berada di blog ini.

Kali ini kuyalamban akan kembali memberikan cerita cinta sedih, tapi bukan antara ABG vs ABG ya, hehee.. tapi antara ibu dan anaknya. Oke langsung saja.

        Hadiah terindah dari ibu.

Pagi ini genap sudah usia anak kecil yang sedang imut-imutnya itu berusia 6 tahun. Seperti halnya anak kecil lain dia yang selalu melihat temannya merayakan ulang tahun meminta pada ibunya untuk merayakan ulang tahunnya.
Tetapi karena ekonomi keluarga yang pas-pasan ibunya tidak bisa mengikuti kemauan anaknya itu.
Hingga suatu saat si anak berkata:

Anak: bu, sekarang umurku sudah 6 tahun, tetapi selama ini di setiap ulang tahunku, ibu tidak pernah memberiku hadian apapun.

Ibu: hadiah apa na, yang kamu inginkan

Anak: aku ingin seperti anak lain bu, mereka selalu di beri hadiah setiap ulangtahun, tapi aku tidak pernah.

Ibu: baiklah nak, tahun depan ibu janji akan memberimu hadiah.

Hari demi hari berselang, si anak sudah semakin besar, dia pergi bermain bersama anak-anak seumurannya, tetapi na'as di saat dua hari menjelang ulang tahunya yang ke tujuh tahun, dia mengalami ke kelakaan. Dia segera di larikan ke rumah sakit.
Dokter mengatakan bahwa dia harus mendapatkan donor jantung agar nyawanya bisa selamat. Tetapi hanya beberapa orang saja di dunia ini yang memiliki jantung yang sama dengan si anak.

Dua minggu berselang, si anak sudah sadar dan sudah di perbolehkan pulang oleh dokter. Dia di jemput oleh pamannya dan segera menuju rumah.
Sesampainya di rumah dia segera memanggil ibunya, tetapi tidak ada jawaban, dia segera pergi ke kamar ibunya, tetapi ibunya tetap tidak ada, dia hanya menemukan secarik kertas di atas tempat tidur ibunya yang sudah tertata rapih.
Dia membuka surat dan membacanya.
"Hey nak, ibu tau kamu akan menemukan surat ini, sekarang kamu pasti sudah berumur 7 tahun, ibu ingat dulu kamu pernah meminta hadiah ulang tahun dari ibu dan ibu janji akan memberikan kamu hadiah di tahun ini. Walaupun sekarang ibu tidak ada di depan kamu, tapi ibu telah menepati janji ibu dengan memberikan jantung ibu, sebagai hadiah dan agar kamu bisa tetap hidup. Jagalah jantung ibu nak, dan jadilah anak yang baik.

Thank, semoga terhibur

0 Response to "Cerita sedih-hadiah terindah dari ibu"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.