Kata-kata kenangan masa lalu

Hello sobat kuyalamban, salam hangat dari kami, semoga anda merasa nyaman berada di blog ini.

Kali ini kuyalamban akan memberikan kata-kata kenangan masa lalu sesuai dengan yang di request kan di halaman facebook kuyalamban.
Baiklah saya kira tidak usah terlalu banyak basa-basi langsung saja.

Masa lalu biarkan jadi kenangan, masa depan marilah kita jadikan impian, jika masa lalu adalah cobaan maka move on adalah jalan menuju masa depan.

Jangan menilai seseorang dari masa lalunya karena kita sudah tidak hidup disana.

Bagi gua move on itu bukan sekedar melupakan, tapi mengikhlaskan walau dia bersama orang lain.

Dari semenjak gua sekolah TK, gua selalu di ajarkan untuk mengingat. Maka itulah alasan gua kenapa selama ini gua gak bisa lupain lu.

Melupakan masa lalu adalah cara terbaik untuk memulai kisah cinta yang baru.

Ada pepatah bilang sepandai-pandainya menyembunyikan bangkai pasti akan kecium juga, maka sepandai-pandainya gua menyembunyikan kenangan, pasti akan teringat juga.

Terkadang kita harus melupakan apa yang kita inginkan, hanya untuk mengingat apa yang kita dapatkan.

Cara paling bijak menghargai masa lalu adalah untuk belajar menggapai masa depan.

Sampai kapanpun kita tak akan pernah bisa melupakan masa lalu, karena bagaimanapun juga kita pernah hidup di dalamnya.

Masa lalu tak akan pernah bisa di lupakan, tapi kita bisa belajar agar masa lalu tidak menguasai kita di masa depan.

Sekali anda di kuasai masalalu yang kelam, selama itu juga kamu tidak akan bisa menggapai masa depanmu.

Masa depan akan terasa indah jika kita mengingat masa sulit yang sudah kita lewati.

Tempatkan sesuatu sesuai pada tempatnya, masalalu tetap di belakang dan masa depan akan selalu ada di depan.

Hidup itu harus seperti ketika mengendarai mobil, kita tau kaca depan lebih besar dari kaca spion, maka kita juga harus tau kalau masa depan lebih besar dari masa lalu.

Oke sobat kuyalamban, sepertinya untuk kali ini cukup sekian, semoga terhibur.

1 Response to "Kata-kata kenangan masa lalu"

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.