Sms Kata-kata ucapan saat lebaran

Hello sahabat kuyalamban, kali ini kuyalamban akan memberikan kata-kata ucapan saat lebaran, biasanya kata-kata ini sering dicari dan sudah menjadi hal yang wajib ada saat lebaran.
Sebelum ke kata-kata, saya sebagai penulis juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin, apabila selama saya menulis artikel ada kesalahan kata ataupun apa itu yang tidak berkenan di hati sahabat. Baiklah langsung saja.


Gema takbir berkumandang, takbir tahmid dan tahlil beriringan silih berganti di ucapkan, satu bulan sudah kita menjalankan ibadah puasa, begitu banyak rintangan dan godaan yang telah kita lewati.
Sebagai manusia biasa yang tak luput dari dosa baik itu di sengaja ataupun tidak, baik yang terasa ataupun yang tidak terasa, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya.
Minalaidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Saya dan keluarga.



Jika jiwa tinggalkan badan
maka nafas berhembus pergi
jika hadir bulan ramadhan
maka mari sucikan diri.
Selamat hari raya idul fitri
mohon maaf lahir dan batin.

Saya dan keluarga.




Apabila ada langkah yang membekas lara.
Apabila ada kata yang merangkai dusta.
dan ada tingkah yang pernah menoreh luka.
dibulan ampunan ini mohon dibukakan pintu maaaf Sedalam-dalamnya, karena setiap manusia pasti pernah berbuat salah. Oleh karena itu, saya dan keluarga mengucapkan.

Selamat hari raya Idul Fitri.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

2 Responses to "Sms Kata-kata ucapan saat lebaran"

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.