Cara Cek template responsive atau tidak

Cara mengetahui bahwa template yang kita gunakan responsive atau tidak memang tidak sulit, tetapi masih banyak orang yang tidak yakin dengan keresponsivan template yang di gunakan.

Yang di maksud dengan template responsive adalah template yang bisa menyesuaikan dengan dengan berbagai jenis layar yang di gunakan baik itu layar dengan resolusi rendah ataupun tinggi, baik itu layar kecil maupun besar.

Seiring dengan perkembangannya, template yang di sediakan sudah mengalami perubahan sehingga kita tidak perlu repot untuk mengubahnya, cara yang paling mudah untuk mengetahui template responsive atau tidak adalah dengan mengklik tombol maximize/restore down atau gambar kotak di pojok kanan atas web browser misal di mozila firefox.
Lihatlah apakah template yang kita gunakan sudah responsive atau belum dengan cara melihat apakah template mengikuti ukuran yang di buat atau tidak.

Selanjutnya adalah dengan mengecek di hp anda langsung, cara ini merupakan cara yang paling tepat dan mudah, dengan melihatnya langsung di hp kita, maka kita akan tahu tingkat ke responsifan template yang kita gunakan.

Tetapi mungkin anda akan berpikir apakah di hp orang lain juga bisa responsive dan tentunya kalian masih belum yakin bisa menggunakan troy responsive web tester di alamat beriku
(troy.labs.daum.net/)
anda bisa memilih berbagai ukuran dari layar hp sehingga anda lebih yakin dengan template yang di gunakan.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Cek template responsive atau tidak"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.