Katakata bijak motivasi dan cinta

Selamat datang, salam hangat dari kami semoga anda merasa nyaman berada di blog ini, kali ini saya akan kembali memberikan postingan tentang katakata bijak motivasi dan cinta, semoga kalian menyukainya.

Diam bukan berarti takut, tapi karna aku sadar bahwa kedewasaanlah yang menuntutku untuk lebih bijak.

Kamu hanya akan terlihat bodoh, saat kamu menangisi dia yang telah menyakitimu.

Dan jangan pernah meninggalkan aku, apabila kamu ingin mempertahankanku.

Ku ikuti caramu, mungkin sekarang aku mencari-carimu, tapi tunggu saatnya suatu saat nanti kamu yang akan mencari-cariku.

Jika suatu saat nanti gue menghilang dari hidup elu, akan kah elu mencari gue hingga ketemu.

Jangan tunggu aku menghilang dari hidup kamu, baru kamu akan menyadari ini semua.

Apapun yang kamu lakukan kepadaku, selalu indah bagiku, tapi kenapa yang kulakukan selalu salah di matamu.

Sesibuk apapun yang aku lakukan pasti ku mengingatmu, tapi kenapa kamu tidak sepertiku.

Rasa ingin memiliki secara berlebihan kepada seseorang yang kita sayang, justru akan menjadi senjata tajam yang akan menghancurkan semuanya.

Cinta yang seutuhnya adalah cinta yang di dasari rasa kasih sayang dan saling pengertian.

Hargai orang yang mencintaimu, ia rela berkorban walau perasaannya sakit, bukan karna untuk mengemis cinta, tapi untuk menunjukan betapa berharganya dirimu.

Jangan pernah takut akan kegagalan, yang di takutkan hanya menyerah sebelum mencapai tujuan.

Gak ada gunanya kamu terus begini, bangkitlah hidupmu masih panjang.

Jalinlah sebuah cinta dengan kedewasaan, bukan dengan pertengkaran.

Aku tidak pernah ingin jadi yang PERTAMA karna akan ada yang kedua dan ketiga, tapi aku ingin jadi yang terakhir.

Terkadang suatu yang indah akan menjadi suatu yang menyakitkan, begitupun sebaliknya.

Aku gak peduli kata orang, aku lebih peduli kata hati, karna hati ini tidak pernah berbohong.

Aku ini pacarmu, bukan temanmu, tolong kasih perhatian khusus lebih dari sekedar teman kepadaku.

Seandainya bisa tukeran perasaan, biar kamu mengetahui apa yang saat ini ku rasakan.

Kalo aku gak sayang, mustahil hubungan kita akan bertahan sampai sekarang.

Antara bodoh dan tulus itu hampir gak ada bedanya, mau di sakitin kaya gimanapun aku tetap mengalah demi hubungan ini.

Aku senang dengan pertemuan kita, tapi aku benci kenapa kita harus berpisah.

Kata "putus" itu di ucapkan kali emang udah gak ada jalan damai, bukan di ucapkan tiap kita berantem.

Ya tuhan kalo dia bukan jodohku, tolong gantikan dengan yang lebih baik dari dia ya.

Kalo emang kita di takdirkan bukan untuk bersama, kenapa kita di pertemukan, dan kenapa ada rasa cinta yang tumbuh di hati ini.

Sekali-kali aku ingin memberimu pelajaran, bukan karna ingin balas dendam tapi karna aku ingin kamu rasain apa yang ku rasa selama ini.

Aku gak minta apapun kok, aku cuman minta kamu peka terhadap perasaan aku.

Terkadang seseorang lebih memilih tersenyum, hanya karna tak ingin menjelaskan mengapa ia bersedih.

Cinta mengajarkanku artinya memiliki, dimiliki dan kehilangan.

Tuhan lebih suka orang yang tegar dan tak pernah putus asa.

Cinta datang tak terduga begitupun kehilangan.
Dia yang membenciku adalah MOTIVASI dan dia yang mencintaiku adalah INSPIRASI bagiku.

Kalo tak ingin memcintai, pergilah, jangan kau biarkan hati ini terus menderita sakit karna kau tipu dengan cinta palsu.

Berharap cinta yang sempurna, bersiaplah jomblo seumur hidup.

Jangan menyerah dengan keadaanmu sekarang, optimislah, karna optimis menjadikanmu lebih kuat.

Cintaku akan padam jika tidak kau nyalakan dengan ketulusan dan pengertian.

Cinta memang buta, saat ku sadar berapa banyak sayang yang telah ku beri dan sakit yang kau berikan.

Jangan gampang jatuh cinta, nilailah dulu dan pikirkanlah dulu sebelum mencintai.

Tuhanku sayang, tolong hapuskan semua kenangan pahit ku, dan biarkan kenangan manis tetap bersamaku.

Diam ku punya maksud, yaitu ku ingin kau mengerti bahwa aku juga ingin di mengerti seperti aku mengerti kamu.

Cinta gak pernah salah yang salah itu jika karna cinta, kau malas belajar, bekerja dan usaha.

Berkhyal tentangmu lebih baik karna mampu mengobati rasa rinduku kepadamu.

Sudah saatnya aku tertawa melihatmu terluka,seperti saat kau tertawa melihat aku terluka.

Jangan terus menabung dosa, sekarang saatnya menabung pahala.

Bersukur saat mempunyai status jomblo, agar tuhan memberimu jodoh yang baik.

Lupakan sedihmu dimasalalu, banyak orang yang memberimu senyum di masa depan, jangan kau kecewakan mereka.

Kadang tatapan lembut, senyuman manis dan wajah yang ramah, akan lebih bermakna dari katakata.

Sekian dulu untuk postingan kali ini, jangan lupa untuk mengunjungi artikel saya yang lain.

0 Response to "Katakata bijak motivasi dan cinta"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.