Si cantik pelindung google

Sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar dunia google ternyata hanya mempunyai 30% pegawai wanita. Tetapi jangan salah di antara 30% pegawai tersebut terdapat seorang hacker cantik yang menjadi pelindung google.

Parisa tabriz, adalah salah satu pakar sistem keamanan google yang kini membawahi 30 hacker"baik"yang berkerja untuk google, berkat kepemimpinan dan kontribusi besarnya parisa tabriz mendapat julukan "security princess".

Tabriz dan tim nya bertugas melindungi software-software buatan google dari serangan hacker jahat atau serangan cybercrime.
Salah satu tugas terpenting dari tabriz adalah melindungi google chrome dan ribuan penggunanya.

Menariknya, tabriz akan menggunakan kemampuan hackernya untuk menyerang google chrome, meski terdengar aneh, tetapi dengan meretas google chrome tabriz dapat menemukan kelemahan di dalam sistem dan segera memperbaikinya, sebelum hacker jahat menemukan kelemahan tersebut.

Berkat prestasinya di dunia sistem keamanan hacker cantik keturunan iran-amerika ini di nobatkan sebagai 30 orang berumur dibawah 30 tahun yang paling berpengaruh di dunia teknologi yang di keluarkan oleh majalah fobres yang juga menempatkan CEO dari facebook yaitu mark zuckerberg di dalamnya.

Satu hal yang lain unik dari pariza adalah dia belum pernah menyentuh komputer sampai akhirnya dia masuk di jurusan teknik komputer di universitas Illinois. Hal tersebut cukup beralasan karena kedua orang tua tabriz yang bekerja sebagai dokter diketahui(maaf) "buta komputer". Tabriz juga tidak hanya menyukai dunia hacker yang sampai saat ini menjadi wilayah yang di dominasi laki-laki. Tabriz juga mempunyai aktifitas atau hobi yang memacu adrenalin seperti panjat tebing.

Sekian untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat.

0 Response to "Si cantik pelindung google"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.