WEB HOSTING INDONESIA TERBAIK

Domosquare adalah salah satu situs web hosting atau penyedia hosting terbaik di indonesia, mengapa demikian???...pasti itu yang ada di benak anda sekarang. 


Dengan berbagai fitur dan kelebihan yang di berikan domosquare kepada para pelanggan nya, termasuk saya sendiri merasakan nya, berbeda dengan teman saya yang menggunakan layanan hosting sebelah yang mengklaim mereka yang terbaik padahal jaringan sering down dan memiliki support cepat padahal tidak, yaa mungkin itulah sedikit curhatan teman saya.


memang saya masih sekitar 2 bulan menggunakan layanan dari domosquare tapi selama ini saya belum pernah mengalami yang namanya server down, bisa sobat cek aja blog saya ini, dan yang paling the best dari domo yang menjadikan saya ingin menyarankan kepada kalian adalah support nya yang ramah dan cepat.


Apa bukti bahwa domosquare ramah dan cepat??
Saya adalah newbie, pada saat itu saya tidak bisa mensettingkan domain, saya meminta tolong kepada mereka, dan dengan sigap mereka segera menolong, hanya dalam waktu tidak lebih dari 5 menit, blog saya sudah berganti domain.



Selain itu masih banyak keunggulan lain dari domosquare diantara nya:
-Pengalaman lebih dari 7 tahun
 tentunya dengan pengalaman yang lama domosquare sudah tidak di ragukan lagi.

-Pelopor Hosting Otomatis Indonesia
yaa.. dengan fitur yang di pelopori langsung oleh domo sendiri, kita tidak perlu repot lagi untuk konfirmasi pembayaran dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

-Konsultan bagi hosting lain
kalo kita tau bahwa yang lain juga berkonsultasi ke domo, maka untuk apa kita cari yang lain sudah aja di domo langsung :D

-Harga Terjangkau
yang satu ini pastilah menjadi hal yang di utamakan saat kita membeli sesuatu, dan di domo saya yakin tidak akan mengecewakan.

-Multi Lokasi Server
kita bisa memilih lokasi server yang kita inginkan, baik itu di amerika atau indonesia.

-Garansi 30 Hari Uang Kembali
 jaminan ini yang harus ada di setiap web hosting, untuk meyakinkan bahwa pelayanan tidak akan mengecewakan.

Untuk melihat langsung website nya silahkan KLIK DISINI   


Berjuta kenyamanan yang diberikan domo, membuat saya ingin mengajak orang lain untuk segera menggunakan domo, itulah alasan saya membuat artikel ini.

Semoga menjadi referensi, terima kasih sudah mampir.

1 Response to "WEB HOSTING INDONESIA TERBAIK"

  1. Siapa bilang tidak mengecewakan, domosquare.com webhost komersil yang tidak bertanggung jawab atas produk yang dijual. PARAH

    ReplyDelete

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.