Mengapa belanja di blibli

Siapa yang tidak mengenal Blibli.com, salah satu toko online terpercaya yang siap memenuhi kebutuhan apa saja dengan Koleksinya yang lengkap untuk semua kebutuhan sobat.

Namanya kian terkenal karena sering menjadi sponsor di berbagai acara, contoh yang sampai saat ini adalah pada ajang bulutangkis, mungkin sobat sering melihat di baju yang indonesia kenakan ada tulisan blibli.com.

Blibli.com menghadirkan lebih dari 40.000 produk pilihan dari 11 kategori yang tersusun sistematis mulai dari kategori Handphone & Tablet, Kamera, Komputer & Laptop, Peralatan Elektronik, Fashion Pria, Fashion Wanita, Kesehatan & Kecantikan, Ibu & Anak, Hobi & Olahraga, Otomotif, dan Kuliner.
Pastinya ini dapat mempermudah anda dalam berbelanja karna hanya dengan satu website, semua kebutuhan bisa terpenuhi.

1. Jaminan Pengembalian Produk
Jika sobat merasa barang yang di kirim tidak sesuai, sobat bisa mengembalikan nya dengan durasi waktu 15 hari setelah produk Anda terima jadi tidak perlu khawatir untuk belanja di blibli.

2. Sistem pembayaran yang mudah, aman dan terpercaya
Kini membayar sangat mudah karena Blibli.com menghadirkan pilihan metode pembayaran yang bervariasi dan aman dengan sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System.

3. Promo
Yang satu ini adalah yang selalu di tunggu saat akan berbelanja, di blibli.com sering sekali anda akan mendapat promo, jadi anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendapat promo.

4. Aman
Keamanan berbelanja online di Blibli.com sangat bagus, mulai dari produk hingga ke packing nya.
Jadi, kita tinggal duduk diam dirumah sambil santai.

5.Cicilan 0% Semua Produk
Ada yang mau nyicil? bisa dong karena Blibli.com hadir untuk kenyamanan dalam berbelanja, Blibli.com menghadirkan fasilitas Cicilan 0% untuk semua produk dengan jangka waktu cicilan hingga 12 bulan.

6. Gratis Pengiriman Seluruh Indonesia
Siapa yang tidak mau dengan yang gratis-gratis :-D, dengan berlanja di blibli.com kita bisa mendapat gratis Pengiriman ke seluruh Indonesia, jadi tidak perlu repot untuk memikirkan ongkos kirim.

7. Customer yang selalu siaga
Kalau sobat butuh bantuan dan bingung Blibli.com juga menghadirkan layanan Customer yang siaga membantu Anda dalam berkonsultasi atau bertanya seputar produk.
Bagi yang ingin belanja, boleh nih ane kasih link nya langsung biar gak usah ribet


jadi jika anda ingin belanja aman dan nyaman blibli.com bisa menjadi pilihan yang cocok untuk anda.

KLIK DISINI 

untuk mengunjungi situs resmi blibli.com

0 Response to "Mengapa belanja di blibli"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.