Kumpulan Gambar motivasi Wirausaha BOB SADINO

Bob sadino atau lebih akrab di panggil Om bob, adalah salah satu pebisnis asal indonesia yang sangat sukses, Banyak sekali rintangan saat dia ingin menggapai kesuksesannya, begitulah menurut kisah-kisah yang saya baca. om bob ini sangat di kenal dengan ciri khas gaya berpakaiannya yang hanya menggunakan celana pendek dan kemeja pendek, dan kehidupannya yang sederhana.
namun kali ini kita tidak akan membahas kisah om bob menuju sukses, atau gaya berpakaiannya yang sederhana, akan tetapi kali ini saya akan memberikan motivasi-motivasi wirausaha om bob dengan gambar, sehingga sobat bisa mengambilnya dan memasang fotonya di sosial media, jika mau.


orang yang susah mencari kerja akan memutar pemikiran yang ada, bagaimanapun caranya, agar bisa menghasilkan uang, jika tidak memungkinkan untuk menjadi seorang karyawan, kenapa tidak mencoba menjadi seorang BOS.


Banyak orang berlomba-lomba untuk mendapatkan pangkat dan gelar setinggi mungkin, padahal hanya satu tujuan, yaitu untuk mendapatkan uang. Apakah anda mau di beri pangkat dan gelar tinggi, tapi tidak di gaji, sepertinya mustahil akan ada orang yang mau.




kata mutiara om bob ini sangat melegenda, BODOH ADALAH KUNCI SUKSES..seperti pada kata motivasi di atas, orang pintar akan mudah mencari kerja, orang bodoh susah cari kerja, makanya buka usaha sendiri dan akan lebih cepat sukses :D 
Bodoh sering di artikan dengan tidak bisa dan tidak tau apa-apa, padahal orang seperti itu bukan orang bodoh, tapi orang yang tidak mempunyai kemauan.



 Tidak seperti orang pinter yang sering terlalu banyak memikirkan rencana, sehingga lupa untuk merealisasikannya, orang bodoh banyak mencoba, sehingga dia belajar dari pengalaman yang dia lewati.



Terkadang orang sering terlalu banyak berpikir dan banyak bertanya, tanpa dia coba terlebih dahulu, bagaimana bisa tahu bagus atau tidaknya suatu bisnis, jika tidak pernah di coba.



Untuk yang ini silahkan kalian deskripsikan sendiri yaa...hehee...


0 Response to "Kumpulan Gambar motivasi Wirausaha BOB SADINO"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.