Daftar smartphone android RAM 2GB harga satu juta'an


smatphone atau handphone pintar memang menjadi kebutuhan masyarakat dimasa sekarang. hampir setiap orang mempunyai smartphone untuk menunjang kebutuhannya setiap hari, baik itu urusan bisnis, pelajar, dan sebagainya.

akan tetapi harga smatphone yang mahal memang kadang kali menjadi kendala utama saat seseorang ingin memilikinya, namun sekarang persaingan smartphone sudah semakin ketat, banyak vendor-vendor yang berlomba-lomba membuat smatphone canggih dengan harga yang relatif murah.

salah satu masalah yang di hadapi para pemilik smartphone adalah kapasitas RAM nya yang terlalu kecil, sehingga tidak cukup untuk menunjang aktifitasnya sehari-hari. harga smartphone berkapasitas RAM 2GB memang di bilang cukup untuk menunjang kebutuhan sehari-hari, akan tetapi smartphone dengan kapasitas RAM sebesar ini memang sering di bandrol dengan harga yang cukup mahal, sehingga tidak semua orang dapat memilikinya.

oleh karena itu, disini saya akan memberikan alternatif pilihan smartphone canggih berkapasitas RAM2GB yang harganya masih terjangkau, yaitu satu juta"an.

Smartphone berkapsitas RAM2GB dengan harga satu juta'an yang pertama adalah smartphone keluaran vendor asal tiongkok yaitu xiaomi

XIAOMI mengeluarkan smartphone dengan jenis atau tipe MI 4C, smartphone ini di bandrol dengan harga 1.550.000 berdasarkan pada harga di toko online.

apa saja keunggulan dari hp ini??...pastinya smartphone ini menggunakan RAM sebesar 2GB yaa..di tambah dengan layar sebesar 5inci, dan memori internal sebesar 16GB, belum lagi di tambah prosessor snapdragon 808 dan kamera nya pun cukup menggiurkan, yaitu  sebesar 13MP, sistem operasinyapun menggunakn sistem operasi android versi lolipop.


yang selanjutnya adalah INFINIX hot S X521

spesifikasi yang di berikan hampir sama dengan yang di atas, yaitu kamera 13mp, RAM2GB, prosesor octa core dan di segi layar infinix lebih besar yaitu 5,1 inci, harga infinix lebih mahal sedikit dari xiaomi yang di sebutkan di atas, yaitu seharga 1.875.000.


bukan hanya dari dua vendor itu saja, tapi masih ada vendor lain yang mengeluarkan smartphone RAM 2GB dengan harga satu jutaan, sebut saja lenovo dan alcatel flash 2.

jenis atau tipe dari lenovo yang di tawarkan seharga satu jutaan ini adalah LENOVO vibe P1M yang di bandrol dengan harga 1.850.000

spesifikasinyapun cukup mumpuni yaitu menggunakan layar sebesar 5inci, sistem operasi lolipop di tambah dengan kamera sebesar 8mp. pastinya membuat anda tergiur untuk segera memiliki smartphone ini.


sebenarnya masih banyak lagi smartphone RAM 2GB yang harganya di satujutaan, tetapi saya hanya menyebutkan merek yang sering di pakai orang saja.

0 Response to "Daftar smartphone android RAM 2GB harga satu juta'an"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.