Cara membuat logo

Seiring dengan perkembangan jaman, aplikasi atau software sudah banyak yang membuat, sehingga lebih memudahkan kita dalam segala hal, termasuk dalam membuat logo atau tulisan.
Kalo dahulu kita membuat logo harus bersusah payah mendesain nya, sekarang sudah Banyak sekali para pengembang aplikasi untuk membuat desain logo diantaranya berikut ini.
1.cooltext
Yang pertama adalah cooltext, cooltext memiliki banyak koleksi design dan cara pengaplikasian atau cara menggunakannya yang mudah dan nyaman, sehingga siapapun dapat dengan mudah menggunakannya. Terdapat dua jenis design, yaitu logo dan button. Cooltext juga dilengkapi dengan puluhan jenis tulisan yang menarik yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan design logo yang anda buat.
2.textspace
Memiliki berbagai jenis text generator sesuai dengan bentuk design-nya, misalnya patterned text generator, glitter text generator, LCD text generator, marquee text generator, dan masih banyak lagi yang lainnya. Memiliki interface yang bersih dan waktu muat halaman yang cepat sehingga membuat kita semakin mudah dan cepat dalam membuat logo.
3.simwebsol
Ketika membuka halaman web situs ini, anda akan masuk ke halaman text logo editor yang sederhana. Kostumisasi keseluruhan teks diserahkan kepada user, sehingga dapat membuat logo sesuai dengan kehendak. Pilhan style-nya tidak begitu banyak, namun masih cukup berharga mengingat hasil gambar dari logo editor ini memiliki kualitas yang cukup.
4.Flamingtext
Desainnya yang bermacam-macam dengan berbagai pilihan dari yang paling sederhana dan paling animatif. Membuat kita harus lebih jeli dan benar-benar fokus untuk membuat pilihan karena banyaknya design yang harus dipilih. Interface generator yang lengkap disertai live preview dari hasil teks yang diedit sehingga tidak perlu lagi berpindah halaman untuk kembali mengedit.
5.logomatik
Design-design pada situs ini lebih menekankan pada koleksi design font yang menawan. Design yang dihasilkan dengan generator dapat dikostumisasi lebih, namun warna gambar hitam dan putih menurut saya adalah yang terbaik karena kesan vector-nya sangat kuat dan memukau.
Naah yang di atas adalah para penyedia yang berbasis online, jadi anda bisa mengunjungi website mereka dengan mencari di mesin pencari, cari saja dengan kata kunci tersebut, contoh ketik: flaminingtext
Naah sekarang saya akan memberikan sedikit review pembuatan logo dengan menggunakan aplikasi artinya bukan jasa online di website, kita harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu.
1.photoshop
Yaps, siapa yang tidak kenal photoshop, aplikasi ini banyak di gunakan untuk mengedit photo yaa.. tentunya sesuai dengan nama aplikasi nya laah, tetapi photoshop juga bisa di manfaatkan untuk membuat logo, saya juga termasuk orang yang sangat suka aplikasi ini, yaa walaupun hanya untuk sekedar edit-edit photo siih, itupun saya masih belajar :-D
2.coreldraw
Yang selanjutnya adalah coreldraw aplikasi ini banyak di gunakan oleh para desain grafis karna berbagai kelebihan yang dimilikinya, hasil dari aplikasi ini bisa di sempurnakan di photoshop, teman saya seorang mahasiswa IT juga menyarankan saya ketika mengedit photo lebih baik di 2 aplikasi ini agar hasilnya lebih maksimal.
3.adob ilustrator
Dari namanya saya kira ini masih satu keluarga dengan adobe photoshop, namun ini lebih mudah di gunakan untuk para pemula
Sekian untuk postingan kali ini, mudah-mudahan anda tidak puas dan ingin berkunjung kembali ke kuya lamban

0 Response to "Cara membuat logo"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.