Cara melacak handphone hilang dengan email

Bagaimana cara menemukan handphone hilang di curi atau lupa menyimpan???..
Handphone merupakan salah satu alat komunikasi yang hampir setiap orang mempunyainya.
Bukan hal asing lagi jika ada orang yang kehilangan barang yang satu ini. akan tetapi, bagaimana jadinya jika dalam handphone yang hilang tersebut ada data-data penting dan rahasia??..tentunya sangat berbahaya jika di ketahui orang lain.

Cara yang saya berikan berikut, adalah cara umum yang sudah banyak di lakukan orang ketika kehilangan handphone.
Akan tetapi cara ini suport jika Data seluler handphone anda menyala dan akun email anda masih terhubung dengan playstore.

Jika dirasa handphone anda dalam keadaan seperti di atas, anda bisa mencari atau melacaknya dengan menggunakan bantuan software buatan google, yaitu android device manager. Anda bisa mengunduhnya di playstore, atau jika tidak ingin mengunduh anda bisa menggunakannya langsung di internet.

Cara menggunakan ADM ini juga sangat mudah, kita hanya perlu login dengan menggunakan akun yang ada di handphone yang hilang tadi, maka secara otomatis sistem akan mencari lokasinya.

Bukan hanya itu saja, dengan ADM anda juga bisa menggetarkan handphone dan menghapus data yang ada di handphone tersebut. Bahkan anda bisa mengunci handphone tersebut dari jauh.

Oh ya, untuk akurasi lebih baik, GPS dalam handphone pelacak harus di aktifkan.

Begitulah cara untuk menemukan atau melacak handphone lewat GPS dengan menggunakan email dan android device manager. Semoga bermanfaat :-)

0 Response to "Cara melacak handphone hilang dengan email"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.