Penantian lama berbuah manis, NOKIA IS BACK!!! ..simak speck gahar dan harganya !!!

Nokia kembali muncul kedalam jajaran papan atas smartphone di dunia. Setelah sekian lama nokia vakum dari dunia telekomunikasi dan harus di gantikan oleh microsoft, kini nokia kembali menggunakan namanya sendiri sebagai brand handphone terbarunya.

Pada bulan januari 2017 ini, nokia meliris smartphone pertamanya yang di beri nama nokia 6.
Berbeda dengan pada saat bekerja sama dengan microsoft dimana pada saat itu hanya memproduksi window phone, kini nokia memproduksi smartphone dengan operasi sistem android.

Tidak heran memang, mengingat smartphone android adalah pilihan smartphone yang paling banyak di gunakan masyarakat, sehingga minat akan windowphone hanya sedikit. Menjadikan brand ini tidak begitu banyak di gunakan oleh masyarakat.

Dari segi tampilan, nokia 6 ini di balut dengan body aluminium sehingga lebih stylis di tambah dengan ukuran layar yang besar, yaitu 5,5 inc. Membuat smartphone ini nyaman untuk di genggam.

Bukan hanya dari segi tampilan saja, dari segi dapur pacu juga sangat menggiurkan dimana pada smartphone ini sudah di bekali dengan prosesor snapdragon, dimana prosesor ini sering di pilih oleh brand-brand ternama, untuk mengisi prosesor smartphone terbaru mereka.
Bukan hanya karna prosesor nya saja, smarphone nokia 6 ini ternyata juga menggunakan RAM sebesar 4GB, tentunya ini sangat-sangat cukup untuk anda berselancar ria di internet. Anda juga tidak usah takut kehabisan memori, karena smartphone ini memiliki media penyimpanan sebesar 64GB.

Bukan hanya itu saja, dari segi fotografi, nokia 6 ini juga di sesuaikan dengan kebutuhan penggunannya, yaitu menggunakan kamera belakang beresolusi 16mp dan kamera depan 8mp.

Jadi anda tidak perlu khawatir jika sedang vidiocall, kamera anda pasti akan sngat jernih.

Oh yaa, smarphone ini sudah menggunakan operasi sistem android versi terbaru looh, yaapps os nougat. Jadi gak ketinggalan jaman deeh :-D

Dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki, smartphone ini kabarnya dibandrol seharga Rp.3,2jt an.

Berikut tampilan dari nokia 6

0 Response to "Penantian lama berbuah manis, NOKIA IS BACK!!! ..simak speck gahar dan harganya !!!"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.